Wednesday, April 22, 2009

boringnite -_______-

hari ini semuanya sepi -- mungkin garagara besok masuk kali ya aaargh belom bikin musik SB lagi T.T biasanya mah jam sgini plurk fb msi rame sekarang ngga ..
hmm .. lg ngedengerin lagu
buses and trains - the bachelor girl

hmm mungkin sebagian dri klian gtau itu lagu apa mae jga baru tau sejak disetel sama guru LIA yang bau dan asik :D tapi ternyata lumayan ~

Hey Mom
Why didn't you tell me
Why didn't you teach me a thing or two
You just let me go
Out into the World
You never thought to share what you knew

So I walked under a bus
I got hit by a train
Keep falling in love
Which is kinda the same
I've sunk out at sea
Crashed my car, gone insane
And it felt so good
I want to do it again

Hey Mom
Why didn't you warn me
Coz about boys is something i should have known
They`re like chocolate cake
Like cigarettes
I know they're bad for me
But I just can't leave 'em alone

So I walked under a bus
I got hit by a train
Keep falling in love
Which is kinda the same
I've sunk out at sea
Crashed my car, gone insane
And it felt so good
I want to do it again

(AND I WALKED)UNDER A BUS
I GOT HIT BY A TRAIN
AND IT FEELT SO GOOD
AND I WANNA DO IT AGAIN
WANNA DO IT AGAIN
*HEY EY IEEY*
(WANNA DO IT)
Oh, felt so good

Hey Mom
Since we're talking
What was it like when you were young
Has the world changed
Or is it still the same
A man can kill and still be the sweetest thing.

So I walked under a bus
I got hit by a train
Keep falling in love
Which is kinda the same
I've sunk out at sea
Crashed my car, gone insane
And it felt so good

So I walked under a bus
I got hit by a train
Keep falling in love
Which is kinda the same
I've sunk out at sea
Crashed my car, gone insane
And it felt so good
I want to do it again
I want to do it again

lagu ini nadanya enakeun :)
tp kenapa drtd ini aja lagunya ?
eh GUBRAKK ternyata di winamp mae cuma masukin lagu itu aja -_________-

yasudahlah udah malem mae ngantuk mau tidur zz --

Monday, April 20, 2009

sejarah 7d episode 2

lanjutin yang tadi --
hehe .
7d adalah kelas yang beranggotakan 32 anak , yang superduperveryanehgejeksis danlainlain *hahah maksa*
hmm sebutin satusatu ga ?
kopi paste dr fs aja deh hehe :p ini diaaa ::

:: dina :: yg suka duduk d depan papan tulis..
:: izah :: si olympiade astronomi
:: echa :: yg diem .. tp air tenang menghanyutkan *nanaonan si mae* :p
:: anjel :: mantan bendahara kelas.. nu pinteer tah
:: debby :: nu banyak jodohnya ! haha udah ditembak berapa kali deb ?
:: adilah:: suka nulis ngegeje n digosipin ma c rizqky..
:: sasha :: nak madania nu tinggi.. terus animelovers ~
:: mae :: yg kecil pke krudung dari negeri seberang *halah*
:: alphie :: si gejeee punya ketela :D
:: icha :: nak kreatif di 7d..
:: aldel :: cempreng tp klo disuruh ngmg ma guru jd pelan..
:: nastiti :: si bendahara OSIS yg suka aneh..
:: nia :: dadah nia .. jangan lupain kita ya ! :))
:: ninis :: anak yg kocak n takut ma ayam [???]
:: ecy :: bendahara kelas yg baru..
:: zamia :: partner ecy klo ngurus duit.. ahli masalah cinta *loh*
:: dhea :: meongggg.. gukguk.. *kabuur sebelum ditimpuk dhea*
:: kayla :: ni anak ngefanss bgt ma RAN..
:: sasa :: ni anak suka lola n riweuh sndiri..
:: vega :: ni anak ngefannss bgt ma YN alias Yovie N Nuno..
:: ghani :: anak kocak tapi rada diem.. *padahal maaaah*
:: mumus :: alias moussa suka nyolot.. tp pinter komputer hahah
:: habil :: suka nanya
:: luthfan :: kocak tapi pinter.. bocil forever hahaha
:: nalend :: jadi diem skrg mah gra" sk digaringin.. *tabahkan hatimu nak* wkwkwkwk
:: iyye :: sukabgt TePe ampe bikin iyyeHOLIC.. haha..
:: empang :: si penghilang virus tapi sekarang dah pindah :'( *eh kan kelas 8 dia mau baliik haha*
:: fikri :: suka nurut tapi gandeng..
:: miko :: padahal rifqy.. agak diem.. tp panggejena
:: gagas :: ni nak jarang masuk tapi skali masuk diemm minta ampun..
:: rizqky :: hmm .. si dekat dengan guru mungkin ?
:: aiss :: suka bgt maen laptop wkt pelajaran..
:: rama :: nak baru dari arab . suaranya keciiill pisan !
:: gilang :: nak baru dari purwakarta . nyoloot pisan *haha piss men*


ke 32 anak ini *waktu itu blm ada si rama sm gilang* hidup berbahagia dan saling tolong menolong *apasimaee?* . kagatau siapa yang buat pokoknya jd DHESA KETELA

DHESA KETELA ituu ::
tujuDHESArapKErenTEpeLebAy *bener ga kawankawan?*

oia haha lupaaa mau nyeritain pas terakhir mos kn ada fieldtrip ke kebun raya terus 7d ngumpul bntuk lingkaran gt sambil ngobrol . pokoknya mah akhirnya maen silat lidah *apapula itu?* haha jd kea misalnya ada kata buku "buku itu bukannya yang nempel di hewanhewan?" BULUU ! *pada ngrti gak ? -___-* pokoknya berlanjut deh itu sampe IDnya si empang ikutikutan haha kocakocakocak . terus dulu teh komputer 7d SUPERDUPERCANGGIH *halah lebay* pokoknya sama dua jutawan *?* komputerisme kitaa dia adalah moussa sm empang tentunya hehe komputer dibuat kea apaan tau . layarnya bisa dibolakbaliklah , dikasih ini itu lah dan sayapun tidak mengerti hahahah pokoknya dulu teh komputer rebutan cewe sm cowo yang cowo suka maen multihero *dan sekarang cewepun iya hehe* yang cewe gtau mau maen apa -____- . dan karena itulaaaah JENGJEREJEEENG komputer 7d jd museum VIRUS . hahah banyaaak banget yang nancepin pleshdisk ke situ . untung ada si pembasmi virus *empaaang haha* yang membasmi dengan antioksidan *ganyambung bweeek haha*

terus .. hmm ..
oia pas waktu itu kn mau ada presentasi yang didatengin orangtua murid jd otomatis kelas harus rapi bersih clingcling deh pokoknya .. jd -1H kita bersihbersih . tadinya mah normal , nyapu , ngebersihin debu , ngangkatin meja , manjatin tembok *yang terakhir salah -____-* . tapi kagatau usul siapa terus akhirnya disetel lagu . tadinya mah lagu yang waras aja kea canon in D , trus lagulagu inggris tea . tp gtau atas perintah siapa , eeeh lagu kangen band diputer ! dan berhubung kelas udah mulai rapi bersih clingcling dan ditengah kosong , naluri alamiah si nalen pun bekerja *nanaonan ? hahaha* dia dengan santainya ke tengah kelas , ambil sapu dan mulailah melipsing hahaha dasaar tu anak . terus tibatiba yang laen ikutikutan aja . si iyye maen keyboard *angin -____-* , dhea maen gitar *sapu lidi* , ghani maen drum *angin jugaaa* terus siapa lagi teh saya lupa haha yang jelas yang laennya pada nonton gtu hahaha kocak deh pokoknya ampe pa asep dateng terus ber ckckckck krn kegeloan kelas 7d ini :p

terusterus waktu itu juga pernah pelajaran apa gtu ga ada guru terus mulai deh berisiknya nyetel lagu keraskeras hahaha ampe katanya anak 7g bu erna yang lg ngajar disitu beberapa kali ngelirik 7d haha maap buu :D

nah pernah juga jd jaman video hantu :( haha pokoknya wktu itu lg class meeting gt abis UTS udah gt kita pada isengiseng buka youtube cari yang video setan eeh ternyata ada pokoknya serem banget jd bioskop dadakan eta mah tp garagara laptopnya kecil dan kita yang nonton jd tersiksa kedorong kejepit keinjek kelempar *okeh , dua terakhir lebay* maka pindahlah ia ke LCD naah itu puas tah haha buka primbon sgala lg wkwkwk oke deh meeen hahaha

hmm ..
wktu itu pas upaca mggu kemaren diumumin ttg kelas bersih
7a : bersih 7b : bersih 7c : bersih 7d : KOTOR 7e : bersih 7f : bersih 7g : bersih 7h : bersih
haha ketauaan anak 7d pada malesbersihbersih haha tp pada bangga gt pas disebutin 7d kotor sndiri pada aneh ah -_________-

yasudahlah tangan saya capek ngetik lgian udah malem
segini ajaa ntar kalo ada yg lupa saya tambahkan haha mkasi atas perhtiannya wass.wr.wb :D
plokplokplokplok *suara tepuktangan*
hahah apaan si mae :p

Sunday, April 19, 2009

sejarah 7d :)

holaa all :D
hahah lg di rumah ini boseeen banget garagara libur yang kelas 9 tuc zz -- ga ada yang seru nih fb plurk pada kemanatau semuanya sepertinya liburan huu

..lanjut..

hmm sedangtidakadakerjaaninimautulisapayahmm ~
ceritain tujude aja :)

berawal dari hari _ tanggal _ tahun 2008 *lupa* dimana seluruh anakanak yang lolos tes sbi dan telah menjadi anak spensa dikumpulkan di suatu padang *ngaco* hehe di lapangan dalam spensa . sambil degdegan dipanggil kamu di kelas ini kamu di kelas itu :p .

kebetulan mae dmasukkan ke kelas 7d :) hahah -- ga kenal siapasiapa ini teh yang anak bi cuman si ais sm baron itu juga ga akrab sm sekali zz
terus wktu udah , disuruh masuk ke kelas sementara . saya kebagian duduk sebelah adilah . waktu itu belom kenal sm sekali jd msih diemdieman gt trus abis itu apa yah saya lupa haha boongboong kan abis itu ada bridging course *apa MOS dulu ? lemot mode ON* eh bener ding bridging course dulu hahah --
trus udah deh bridging course . wktu itu dibimbingnya sama aa teteh kelas 8b .. disana udah mulai kenalkenalan , mulai tahu satu sama lain *sama ajaaa* terus mulai akrab . sebenernya mae lupa dulu teh deket sama siapa tp perasaan saya mah sm dhea sasa vega *bener ga ?*
terus pas bridging course udah selese kalo ga salah wktu itu semuanya disuruh masuk hari sabtu buat persiapan MOS . waktu itu belum tahu sm sekali yang namanya MOS . jd santaisantai aja . waktu hari itu teh dikasitau , kalo PJ kita pas mos itu t ismi , t tio , t dinda sm a fadel . terus dkasitau klo kelas kita namanya jendral sudirman , warna kebangsaan *?* ungu . dkasitau ntar pas hr senin bawa apa aja kea :: tas kardus , papan gede , dipita menurut bulan lahir , dll . dikasitau yelyel 7d dan kebetulan mae masih inget hehe :

Selamat pagi semua
ku siap masuk spensa
tunggu aku di sana
di kelas 7d
UNGU !
Jendral sudirman , nama regunya
mosnya di spensa , depan istana
Siapa berani , nantangin kami
daripada rugi, mendingan lari
ASEEK !
tu , wa , ga , pat
masuk sekolah baru (2x)
hore, hore, HORE !
bawalah tas kardus kamu
lupakan keluh kesahmu
ikut mos di spensa (2x)
hatiku gembiraaa
ada t dinda yang manis
juga t ismi yang cantik
a fadel yag diem
t tio yang kalem
PJ kelas 7d !!

nah pas hari itu juga dikasitau lagu mars spensa , aki nini peot , onta arab *yang ini bagus :p* , senam lidah , sm tragedi buah pala . trus pokoknya dkasitau kalo harus dateng jam 6 , WAJIB bawa ID , cara ngasih salam kalo ketemu teteh.teteh sm aa.aa PJ , dll .

dan mulailaaah --
MOS DAY

hari pertama , mae bareng sm si debby , tp dia jarang masuk jd .. yasudah :) *nanaonan haha* sepertinya belom pada ngerti aturan kea hrus dateng jam 6 ga boleh keliatan dianter ke spensa danlainlain jadi pas saat itu hampir setengah *ato lebih ?* ID anakanak 7d diambil .. terus kn ada hukumannya bagi yang IDnya diambil . mae inget banget wktu itu teh dsuruh bwa kertas bekas stengah kilo . terus mulai deh di MOS . serem wktu itu . trus pas MOS 3 hari itu tu disuruh bawa sapi berkepala hitam *spidol hitam* , kentang yang suka berbohong *lays* , minuman belanda *dutchmilk* , hewan berbulu manis *koala* , kamu lihat 1000 *UC1ooo*, terus banyak deh tebaktebakan gitu haha tapi untungnya barang yang mae bwa bener semua *hahah bangga* . terus saya telat cuman 1 kali hehe pokoknya mae lupa hari keberapaa gtu anak 7d ga ada yang telat ayeeeey ! :D terus kan disuruh bikin surat persahabatan sm ngasih cinderamata gtu buat PJnya . klo surat persahabatan mae ksi ke t icha , cinderamata aku ngsih pin dr kain flanel hehe .

trus pas udah selese mos ..
panjang ceritanya kenapa jd DHESA KETELA , dan sebagainya . dan berhubung saya hari ini mau LIA *aaah baru inget tadi keasyikan libur sih zz --* jadi

tobecontinued--



hehe :D

Friday, April 17, 2009

cerita mauludan :)

mau cerita ttg mauludan td ..

sblm itu , anak dkm sm sekbid 1 dibagi jd beberapa bidang ..
mae kbagian jd seksi acara .
tugasnya tu nyusun acara , jd mc , nyiapin hadiah buat games ..

..lanjut..

malem jum'atnya , aku nyetel alarm dengan HARAPAN bisa bangun jam 4 pagi krn disuruh dateng jam 6 kurang [biasanya baru makan tuh jam sgtu]
tapi ternyataaa
harapan yang gagal
aku bru nyadar , klo ga bakal mempan pake tu alarm hape . dan mae lupa ngsitau orangorang rumah buat bangunin jam 4 .
dan akhirnyaaaa
jam 04.45 bangun
ngumpulin nyawa dulu 15 menit
begitu liat jaam
hee ?
langsung grasakgrusuk ke kamar mandi wudhu solat balik lagi ke kamar mandi terus mandi pake seragam dan pake kerudung
dan entah kerudung itu dendam ato benci sama saya dia ga mau diatur miring sono miring sini mencong sana mencong sini . butuh 15 menit buat pake kerudung doaaang zz --
dan akhirnya berhasil berngkat dr rumah jam 6 kurang 20 disertai perut keroncongan krna blm makan


..sampai di skola..

udah banyak anak yang dateng . sepertinya mae memang agak telat :p jam 06.03 bru nympe
disambut sm teriakan ami
"wooo mae telat wooo"
dan dengan mewaro ami mae lgsung gabung sm t fathia dan ari yang lg ribut ngomongin mc krn merka jd mc :D

ga ada krjaan , turun ke lapangan bantubantu ngangkat dan menggelar karpet :D

trus ga lama kmudian acaranya mulai ..
tp ada yang ga sesuai rencana tuh
mestinya sebelum bubar ada games dlu tp eeeh orangorang ud pada bubar duluan . dipanggil lg tp ga pada dateng . yauda gamenya gajadi . dan hadiahnya gatau buat siapa haha ngarep si mae :p

trus udah selese kita nyapu karpet , gulung dan ngangkatin karpet *again* trus dbwa ke mushola cewe .
trus ada evaluasi dan cukup dalam karena yang seksi acara ternyata tidak bekerja dengan baik :(

tapi diantara semua peristiwa itu ada yang bikin mae benerbenersangatsangat badmood . tp anehnya mae gatau peristiwa yang mana . pokoknya pas pulang mae uda benerbener pengen marah . *saksi = mia :D
tp anehnya gtau marahnya garagara apa . makanya jadi aneh -______- zz --


yasudahlah cukup sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan kata wass.wr.wb *loh*

Tuesday, April 14, 2009

candid .. candid ..

tadi baru pulang , turun dr angkot , jalan ke rumah , lewat gang ..
pas jalan , ada anak kecil skitar umur 5 tahun sama om nya lagi brdiri di pinggir jalan
tali spatu mae copot , jd minggir dulu , trus ngiket spatu kirakira 5 langkah di depan mreka

si anak kecil tuh lg megang hp N5310 *weeeiisshh haha*
trus dia bilang ke omnya ,
" om , ini bisa motret ya ? " dan dengan tampang inncoent memperhatikan kamera di belakangnya
dan sepertinya hp itu punya omnya hahaha
" iya bisa kok nih mencet aja ini naaaah bisa kan terus tinggal dipencet tombol yang ini " si om dengan bijak menjelaskan cara make kamera hp .
" ooh gitu ya om " si anak kecil nyaut masih dengan tampang polosnya

" mau coba ? " tawar si om nya

wii om nya baik hahaha

..lanjut..

" maumau ! om aku potret teteh itu yaaa " kata si anak kecil sambil nunjuk ke mae

heeeeeh ?? janganjanganjaaa ..

CKREK ! *haha ktauan hpnya ga di silent*

dooooh anak kecil sembarangan motret udah tau orangnya lg make sepatu meuni talinya hese banget lagi jd lamaaa ga bisa kabur sblm di potret !

tapi dengan santainya si om ngambil hp itu terus bilang ,
" waah bagus nih kamu berbakat ya" sambil ngelusngelus kepala si anak
anaknya cengarcengir pula

dan maepun meninggalkan tempat itu dengan perasaan jengkel huu :((

Sunday, April 12, 2009

telepon misterius

aaaa akhirnyaaa mae bisa log in lagi ! :D ternyata selama ini mae salah ngetik password zzz hehehe

..lanjut..

sabtu pagi , dapet telepon aneh
ii serem :(

03.39 pagi

lagi tidur pules enakenakan dingindingin haaaah ~
hape mae bunyi
garagara deringnya kenceng , mae kan bangun . mata msi nutup sebelah hehe
ngeliat layar hp
S *untuk kemanan mae tidak mencantumkan nama hehe*
"halo ? " mae jawab msi setengah sadar smbil duduk di pinggir tempat tidur
"four .. four .. four .. " kata yang disono .
heh ? msi ga ngeh . maklum bru bangun suka ga konek
" halo ? kenapa telepon malemalem ? " mae tanya lagi . msi blm ngrti
" four .. four .. four .. "
jiih dia mah jawabnya gitu wae
trus mae diem kan
dia bunyi lagi
" four .. four .. four .. " setelah 3x3 kali , mae baru nyadar
ii ko suaranya kea cowo ?
dan mae mendengarkan lagi ,
ii bener suara cowo gede gt padahal si temenku itu cewe imutimut *zzz haha*
nahloh mulai merinding . meuni msi pagi lg bru jam stegah 4 hiiy
yauda mae tutup teleponnya.

beberapa detik kemudian , dia telepon lagi .
trus pas mae angkat , dia gtu lg ,
"four .. four .. four .."
hiih sumpah merinding
mae lgsung matiin abis itu hapenya di switch off . terus langsung MAKSA tidur

besoknya

mae kn tanya , ke si S .
"eh km nagapain telepon malemalem terus suaranya aneh lagi lg flu bukan ? " mae tanya smbil cengarcengir
"hah ? ngga kok ! kmaren tidur ge jam sgitu mah"
coba liat call log deh" kta mae . soalnya di call log mae , di received call tu ada nama si S
eeeh
ternyata bener ada . dia telepon ampe 10 kli berturuturut . tp yang mae terima cuman 2 soalnay lgsung dimatiin hpnya .
"jih ? ko ada ? iiiiiii "
mulai takut aja

terus pas dipikirpikir lg ..
ternyata telepon itu identik dengan angka EMPAT
di telepon jam setengah EMPAT pagi
telepon itu bunyinya four .. four .. four = EMPAT
pulsa si temen aku itu berkurang EMPAT ribu

trus empat itu ktanya angka KEMATIAN

hwaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tuesday, April 7, 2009

seharian penuh UJIAN :&

aaargh !!
beneran deh ni hari zzzzz jeleeeek banget !!

pagipagi

bangun ksiangan
makan cepetcepet trus keselek
angkotnya ngetem zzz
untung aja ga telat ! hhe

pelajaran

prtama : IPS
nah yang ini ga trlalu buruk *halah*
kita maen sm pa rudi
trus si sasa bawa boneka jerapah namanya jiji tapi mae panggilnya melman *jauh*
jadi sepanjang plajaran ips mae bermain dengan si melman alias jiji :D

trus kn udah bel , pa rudi keluar
kita msi ttep maenmaen soalnya kn abis ini plh ga ada ulangan :)

eeeh miss icha dateng ujugujug , trus bilang ,
"yaaak hari ini ulangan yaa"
HAAAH !! *serempak 7d*
"ih ibu kn abis istirahat kali !" kata __ *lupa*
"hari ini ada jadwal baru, jadi kita bio sampai istirahat, trus abis istirahat ada fisika" kata bu yeti
HAAAAAAAAAAH ?! *anak 7d serempak lagi*

tp yaudahlah . ulangan deh trusan
lumayan sih tp ktauan salah 2 huuu ;(

nah abis itu istirahat
beli bubur .. trus pas nyampe ke kelas , di papan tulis ada tulisan GEDEGEDE
HARI INI ULANGAN FISIKA & KIMIA
gubrak
mati aja !
melenceng banget sm jadwal !!
kn jadwal tadinya ::
ips plh bio b.indo
dan jadwal yang BELOM DIKASITAU
ips bio fisika b.indo

naahloh ada fisikanya
trus meuni ga bawa buku fisika lg aargh #$%#^ !!
trus bel
pawarsito masuk
tadinya mau ngebujuk lg tp trnyata udah ga bisa
trus cuman dikasi waktu 5 mnit buat belajar *tp jadi 20 mnit si hehe*
tp tetep aja itu teh kimia sm fisika digabung abis itu berbab.bab lg afalannya banyak zzz
naah ulangan deh
soalnya susah *bagi anak yang ga belajar*
tp ttep dipaksain drpd pa warsito marah ..

naah udah deh
trus istirahat kdua
maen ..
trus pas bel lg ..
bu enggin msuk
ULANGAN LAGI
semua wee ulangan !!
tapi yang ini lumayan si hhe

trus pas pulang ada kejadian yang SANGATSANGAT MEMALUKAN sampe ga bisa diceritain di sini . pokoknya bkin eraaa banget deh aaargh si mae sih asal ceplasceplos aja padahal itu gtau siapa ! a beneran deh refleks itu mah ga brmaksud lgian ga sengaja plisplis maaaf ;(

trus pulang ujan gede
ujanujananlah mae :D
dan sampai rumah lgsung nulis ini hahahaha ~

Saturday, April 4, 2009

.. .. ..

haduh , maaf ya brantakan yang dibawahawah tadi abis lgsung copy-paste dr multiply hhe :D

Rokok.rokok.rokok

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lain *loh*

rrawr perasaan dritadi teh ketemu rokooook terus kerjaannya .

pagipagi

naek ke angkot , duduk , eeh ada asep rokok terbang . begitu tengok ke samping , ada bapakbapak dengan CUEKNYA merokok padahal di pintu angkot udah jelas ada stiker DONT SMOKING teteep weh si bapak merokok *hadoh ga bisa baca bukan ?*

terus bapakbapaknya turun , di depan PGB .haaah akhirnya dapet udara segar . tapi abis itu angkot jalan lagi . ga nyampe 5 meter eeeh naek lagi perokok

kali ini bukan bapakbapak , tapi masmas *maksa*
nah dia duduk di depan mae .
terus mae mulai berakting *halah*
step 1 : melihat muka si masmas , purapura merhatiin rokoknya terus jutekin *keahlian ahahahah*
step 2 : pas si masmas ngirup asep rokok , mae buang muka
step 3 : pas dia menghembuskan asepnya , mae tutup hidung

hehehe tp tetep wee si masmas ngerokok . keanya ga sadar tuh dasar ga peka *ampuun*
jadi mae melaksanakan step 4

step 4 : purapura batuk terus mengipaskan tangan ke depan hidung *ada yang bisa meragain ? hehehe*

akhirnyaaa si masmas nyadar juga ! dia ngeliatin mae dengan tampang serem *mengkeret hii*
tapi akhirnya sambil berkata "huh" dia membuang rokoknya *yang emang udah abis* ke lantai angkot , terus diinjekin

yeaah MISSION CLEAR ! *halah*

tapi tetep aja si masmas jutek huu untung aja udh nyampe depan spensa jd mae turun *kabur meen hahaha*

siangsiang


kn ke kebun raya , terus ujan , neduh kaan .. pas lg nunggu , eeh si asep rokok lewat . terus mae melihat ke sebelah
SIIING ..
yaaah pa TJ ngerokok *hehe maap paak*
yaudah selama nunggu si asep rokok lewaat terus bikin eneg

naah udah deh seharian itu ketemu wae sama si asep rokok

hehe tp itu ga seberapaaa

pernah tuh , mae lupa kapan ..
kn lagi di angkot ma temen . tdinya cuman berdua , tp ada bapakbapak masuk , terus megang rokok
wktu itu si mae lg jaiil *emg jail sih hehe*
terus purapura ngomong ke temen ak
mae [m] : "eh kn katanya perokok pasif lebih berpotensi *halah* kena kanker paruparu daripada yang aktif"
terus si temen mae [tm] jawab : "hah ? -- tampang innocent -- " *hadoh ni anak lemotnyaa ampe dibawabawa ke sini hehehe*
[m] : "aduuh maksudnya , orang yang ngisep asap rokok lebih berpotensi kena penyakit kanker daripada yang merokok"
[tm] : "iya ? hiih serem" *akhirnya konek juga ni anak ahahahah*
[m] : "makanyaa mae suka takut kalo ada yang ngerokok terus asepan *namanya ngerokok pasti asepan dasaar* takutnya mae ngirup terus kena kanker" -- sambil ngelirik ke si bapakbapak --
[tm] : "iya juga yaa kasian dong berarti orang yang ga ngerokok . kalo gtu caranya gw ga tega ngerokok dan GA MAU ngerokok"

nah keanya bapakbapak itu nyadar , trus ngedengerin pembicaraan kita . dan tanpa babibu *tapi dengan papipu hehe* dia membuang rokoknya ke lantai angkot dan menginjaknya *yee itu namanya nyampah pak sama ajaaa*

terus mae dan teman mae turun dengan perasaan bangga *jengjengjeeng hahaha*

makanya temanteman jangan merokok yaaa daripada membahayakan orang lain dan diri sendiri kan rugi tuh *ceramah hehe*

make up test

kejadiannya wktu hri rabu kmaren [udah lama hehe]

kan aku hri senin ga bisa LIA tuh , nganter kaka ke bandara soalnya mau ke jepang --ikuuut !--
nah kebetulan pas hari senin tu masamasanya oral test
berhubung baru masuk --jadi tidak tahu menahu *halah -- trus tanyatanya . katanya mah oral test itu biasanya berlangsung 2 pertemuan , jd ga tntu di testnya hri rabu apa senin
udah tuh lega ,, soalnya kn klo ga msuk hri senin , bisa di test hri rabu -- pikiran wktu itu --

pas udh hari rabu , mae masuk kan . trus LIA teh sepiii ga kea biasanya ..
yaudah lgsung ke kelas . bgitu masuk ,
"assalamualaikum"
SIIING ----- sepii banget ga ada orang sma sekali
aku kira pada blm dateng , yaudah ditungguin . ampe sekitar 15 mnit , kok pada belom dateeeeeeng ?
trus aku telpon resskia ,
"halo ? assalamualaikum resskia ? ada di mna km ? sepi banget LIA"
"hah ? lw LIA ?"
"iya kn mau oral test , emg udh pada di test smua ?"
"udah"

HAAAAAAHH ??!! jadi tinggal mae sendiri yang belom di test ?! aaargh ~

"hah iya ?? terus mae gimana ??" -- udah berkacakaca *halah --
"yaa keanya lw harus ikut make up test deh"
"pendaftarannya kapan ? "
"paling lambat hri ini .. cpetan gih lw ! "

yaudah , trus mae ke bawah ,, ngeliat pengumuman
dan ternyata harus bayar 15000 kn mae abis dri sekola jd ga bawa uaang

aargh udh mau pinjem ke tementemen tp pada ga bawa uang smua

&^)&*^&*^&*%^&%^%$%$#%$#%&%^( !!

tpi dripada ga bisa ikut oral test yaudah tu daftar make up test
bgitu tanyaa ,,
"bayarnya hri sabtu aja deh dek"

AAA BAHAGIANYA HIDUP *lebai mode ON

hehehehe yaudah deh daftaar
akhirnyaaaaa ~ tp tetep aja siasia ke LIA tp ga ada siapasiapa huh

cape -____- zzz

boring + cape + sad + aneh + stress + gila

aaargh ni hari benerbener deh .

pagipagi bangun kesiangan garagara semalem bgadang ngrjain pr mate , tpksa bgadang garagara lampunya mati . terus lupa belajar pkn :(
larilari naek ke angkot penuuh tah bikin sesek geleeeh
dateng ke skola poni si ecy dipotong hahaha trus lgsung duduk ,
ga lama kemudian bel . yaaaah gbisa maen dulu .

abis itu bru inget kalo ada story telling bahasainggris :O
hha bikin stress tuh . trus matimatian ngapalin taunya ga kebagian di tes huuuu

pas siangsiangnya boseen banget ,

kata si mia "ih hri ini bosen gelaaa"
kata si ecy "iya benerbener"

trus abis solat , jengjeng plajaran pkn .
tdinya dikirain ga ulangan .. taunyaa ..
udh ulangan soalnya susah pasalpasal trus apalan smuaaa mati ajaaaaa :O

"bapaaak kan kmaren mati lmpu jd gabisa belajaaaaaar !! "

tetep aja ulangan .
terus akhirnya remed deh yaaaah nasibnasib -_______- ***

nah pas yang cowo udh berangkat brenang , di papantulis bikin peta pikiran .
judulnya UDANG
hha tu peta panjaaaang banget saking banyak yang mw dibilang . tdinya mah pengennya dibiarin ampe dia liat tapii lgsung diapus deh yaaaah ~~

abis ntu latihan SB . bosenbosenbosen tp haruuuus geleh :(

trus jam empatnya lgsung ke LIA . written test . sekali lagi bosenbosenbosen :(

trus pulang deeeeh ..
ngga ding mampir dulu ke ADA bru pulang . terus di angkot teh macetnyaaa ga jalanjalan . panas sumpek sesek kejepit pula !

nympe rumah , gnti baju , mkan mrtabak 1 potong , trus lgsung bkin pola lantai .
wuuiih edan padahal bru pulang tuh jam 8 udh dsruh bkin pola lantai lgii ~
jam stengah 10 slese lgsung OL deh ..

pokoknya ni hari ga ada istimewanya aaah sama aja malah tmbah boring huuu ~

*ganti topik*

prasaan si mae mkin hari mkin kesini tmbah dongdong !!
aah udh brpa ulangan diremed ?? ampe ditanyain ma guru
tp gmna lg coba ih mae gtau ath :((
yaa sudahlah terima nasib ga msuk sepulu besar lageeee -____- zz ..
bukan pertama sih , sebenernya mah juga ikut garuda 16 tapi ga bgitu aktif disana . jadi organisasi ini yang paling keliatan :]

organisasi apaan sih ?
JENG JEREENG ~

------DKM AL-HADI-------
[diklik ajaa kalo mau liat websitenya oke ?]

pertamatama tuh kan lewat masehi
tadinya ga bgitu berminat amaat , tp krn dorongan dari kaka" --halah!-- akhirnya daftar tuh . terus pake pembekalaan , akhirnya mah acara masehi .
wii kaget banget waktu dipilih jd ktua kelompok . terus jd CKDKM lagi --hehehe banggaa-- . tp jdi CKDKM ga bgitu enk juga . soalony wktu pagipagi yang laen pada nnton acaranya pa rizal , yang CKDKM malah dikurung di ruang sebelah buat bikin visimisi :'(
trus udah tuh , dipanggil satusatu ke depan smuanya terus mengatakan visimisi masingmasing terus ditanyatanya lagi --aaargh gasuka pas bagian ini :(-- . terus kepilih jadi koor deh --haaah~ untung bukan DH--
terus udah tuh , rapat ptama ditentuin jd koor apa . hahaaa aku jd koor humas ! :D tdnya mah senengseneng aja dikirain tugasnya gampaang . abis itu dipiliih deh kelima anggotanya .
nah pas wktu itu belom keliatan tugas humasnya . tp pas kesinisini ..
humas kerja setiapsaat setiapwktu --halah!-- ngga ding tpi selalu ada krjaan .
setiap rapat yang humas pasti olahraga :) hehe larilari ke kelaskelas manggilin anggota yang laen .
trustrus bagi yang humaas harus sedia hape dan pulsa setiap saat yaa siapatau dibutuhkan hhe ..
hha aku mah senengseneng aja gtau tuh para anggotanya seneng apa ngga haha ;) piss ..
naah kan setiap rapat , yang humas psti krja duluan . trus suka disorakin ama tementemen
"woo si bocil sekarang sibuuk ! iya deh yang DKM maaah"
wee si mae sibuk ? --halaaah bangga amat--
tp akhirnya ga nganggur lg kea dulu . udh ga ikt osis , g ikt mpk , ga ikt db pula !
hhe ampe dapet awards tersibuk di kelas .

tpi seneeeng DKM yang sekarang lbih 'hidup' daripada yang taon kmaren .
tp ada sukadukanya juga .

kea wktu itu , mau piket mushola . kan ada kakakaka kelas 9 . abis itu mae bilang ,
"teh , maaf mau ada yang piket"
terus tetehtetehnya langsung bilang ,
"eh udah yuk kita diusir !"aaa teteh kan mae ga brniat ngusir .. maapmaap :'( . udh lama si tp msi keingetan aja ampe sekarang .
teteeh kalo baca ini mae mnta maaf sekali lagi hiks ..

trustrus ada yang ngehina DKM pas di depan aku . aaaa dalem banget lagi .
"apaan tuh DKM ?? GA PENTING!"

ih penting tau kamu maaah ! jangan ngehina gituu .. kamu mah gatau sih geleh ah maen ngehina ajaaa X(
hr sabtu jd ga nganggur lg soalnya hampir stiap sbtu ada rapat :]


tapi intinya mah seruseru hehe majuu terus DKM spensa !

welkom :)

welkooom :)

tdnya blog mae di multiply tp garagara sepii banget pada di blogspot smua jd migrasi aja deh hhe
tulisantulisan yang ditulis hari ini tu hasil migrasi dr multiply jd jangan heran klo mae nulis banyaaaaaak banget :D