Wednesday, September 21, 2011


sekarang tanggal 21. berarti......

SEMINGGU MENUJU TANGGAL 28
*kejang-kejang*

iya, pasti ditulis, pasti diupdate kok. makasih banyak buat support di chapter kemarin, itu sangat sangat moodbuster :))))

masih minggu ulangan.... sempet nggak ya......sempet lah ya....

Tuesday, September 20, 2011



Harus kumpul regen pagi siang sore, abis itu ngerjain tugas angkatan sampai malem. Nyampe rumah, masih ada tugas harian dan karangan. Eh, ternyata PR juga belom selesai. Tambah lagi besok ulangan, belom belajar. Nyokap udah pusing karena kita nonstop terus 24 jam per hari, 7 hari sepekan, sampe-sampe kantong mata udah segede-gede gaban. Di sekolah juga jadi ngantuk.
The bold and italic one. thats absolutely RIGHT. .......

TT_TT

ternyata emang semuanya pernah mengalami ya. tapi mereka udah naik level. lagi nunggu di tempat checkpoint sebelum melanjutkan ke level yang cakupannya jauh lebih besar dari sekedar sebuah sekolah. tinggal kami yang masih lompat-lompat dari satu kotak ke kotak lain, menghindar dari api, ngambil bekel buah-buahan dan koin..

tapi satu yang beda, nggak ada tombol undo, restart, atau load game di Real World. semua jalan. nggak berhenti mau gimanapun. kita yang berhenti, kita yang tertinggal. nggak hati-hati, jatuh. mau buru-buru, nggak akan sempet ngambil buah-buahan dan koin.

tapi kalau tombol exit atau alt + F4 mungkin ada...

let it flow. blow your mind(?) jalani sajalah. pasti ada manfaatnya kok. semangat :D/

quote taken from news feed on Facebook. (c) a wawi.

Monday, September 19, 2011


saya kan transparan.

Sebesar apapun tulisannya, se mencolok apapun, tapi kalau transparan, berarti nggak ada. segimanapun saya sudah melakukan sesuatu, tapi kalau transparan ya nggak bakal ada yang bisa liat. hah. miris nggak sih.

terus, kalau transparan, buat apa ada? punya bayangan aja nggak. cuman bisa ngikut dari sini ke sini, mendengarkan walaupun nggak ngerti, dan akhirnya pergi lalu tanpa melakukan apapun yang berarti. oh, atau mungkin cuma bisa ngikut dari sini ke sini, melihat orang-orang lain berbicara hal yang otak saya nggak nyampe (am I that stupid?) dan kemudian cuma bisa melihat mereka saling mengangguk mengerti satu sama lain.

apa? nggak tahu.

mau tanya? ...............emang berhak? bukannya sebaiknya emang gatau?

dan akhirnya cuma bisa diam berdiri. melihat semuanya berjalan. nggak, nggak ikutan kok. urusan kalian kan beda. saya di sana cuma buat jadi pendengar ; oh, atau harusnya nggak mendengar sama sekali. buat apa? entah.

......maaf, tapi lebih baik nggak usah ajak saya kalau hanya untuk melihat orang lain berbisik. tau, kalau penasaran itu nggak enak? dan berusaha agar nggak penasaran dan menjaga sikap itu lebih susah dan nggak enak?

makasih.

Wednesday, September 14, 2011




RPF ban

Once upon a time, FF.Net allowed fanfiction about real people. In June 2001, there were more than 5,000 'N Sync stories on the site. In September 2002, an announcement was made disallowing Reality TV RPF (along with the NC-17 fic, see below) as of April 12, 2003. Actor RPF had never been allowed on the site. [17]
(needs more details here)

However; as early as 2008-2009, RPF experienced a hidden resurgence. The fics, mostly J-Pop and K-Pop, are posted in the Screenplays subcategory. Unlike the rest of the site, where English dominates most categories, these undercover RPF fics are more likely to be in a language other than English. Indonesian fics number around 1,400 (almost all of them RPF) compared with 1,300 fics (mixed, mostly non-RPF) written in English.[18]

Recently (July 2011), actions have been taken by a few Indonesian authors to rectify this problem by notifying RPF writers of their violation of rules, posting examples of 'right' fics in the Screenplays subcategory, and notifying the support staff. The actions are met with fierce resistance from established RPF authors. However, a few RPF writers relented and, as of writing, had begun deleting their RPF. [citation needed]

The ban has never been 100% effective, and it is easy to find RPF hiding in plain sight in various fictional fandom categories.[19]
credit : http://fanlore.org/wiki/FanFiction.Net

...........
I dont know who wrote this, but now the international can know about this case. anyone.
ah.. what to say. just wait until FFn crew see this and take the right action about this.


but, honestly, its embarassing. 

gah


test.

oh plis saya beneran bingung kenapa font post yang baru-baru beda sama yang di bawahnya. udah pusing liat kode HTML nggak ketemu juga. kenapa mereka bisa beda ya..... udah bulak balik dituker tuker templatenya. pasti ada apa-apanya. tapi udah puyeng duluan liat HTML dari tadi diotak-atik sendiri. hampir 2 jam bung, lol. emang kalo nggak punya ilmunya mah susah ya. nggak jadi tidur cepet malem ini. ah, aturan di save dulu templatenya sebelum diubah-ubah. gini kan. jhfdjfhasdfha.


*penyesalan selalu datang belakangan*

hm.. yaudahlah. tempat curhat nggak harus bagus-bagus lol who cares anyway



[edit]

eh.. bener sendiri.

.................

.___.

tau deh. tetep nggak ngerti.
FAILED





Try Again?



YES                                                           No








as long as you havent see any Game Over 

[Updated] Rotten Fairytale


.
.
ROTTEN FAIRYTALE
.
.


Rating : Teen and Up Audiences (T)

Fandom : K-Pop, Super Junior

Characters : Park Jungsoo (Leeteuk), Lee Donghae, Cho Kyuhyun

Genre : Family/Brotherhood, Hurt/Comfort, Angst

Tags : Alternative Universe (AU), Multichapter


Summary :


Leeteuk menghela napas panjang. Setidaknya sekarang adiknya itu sudah bangun. Walaupun kelihatan masih lemah, tapi ia sudah tak apa. Pemuda itu mendekatkan dirinya ke kasur dan menumpukan tangan di sana. Memandangi orang di depannya yang terlihat masih agak linglung –dia terus memandangi jendela dengan tatapan kosong.

“Kau kenapa, hm?”

yang ditanya hanya memandangi wajah lelah sang kakak. Namun ia hanya mengangkat bahu dan menggeleng kecil.

“Kelelahan?”

“Nggak tahu...”

// TeukHaeKyu family/brotherhood. /Chapter 5 update!/ Request from teukteuki jewelfishy, Run Maharani, LittleLiappe, and Maharu P. Natsuzawa at FFN.





Monday, September 12, 2011

merusuh pagi buta



bangun di pagi buta. sepi. sendiri.



mengedarkan pandangan. ah, tidur semua ya.



ngantuk....



memutar kepala.



dan menemukan satu buku tulis yang terbuka dengan setengah halaman yang baru terisi, dengan pulpen tanpa tutup di atasnya.



satu detik.



dua detik.




GYAAAHHH ESSAY!!




rasa ngantuk terbirit pergi. langsung merusuh membawa diri secepat mungkin dan menyambar pulpen. berusaha membuka tutup yang ternyata memang tidak ada, mengambil posisi dan mulai menulis.



menulis. nggak berhenti. 



nggak berani lihat jam. mesjid belum bunyi kan? berarti belum subuh.



menulis lagi.



......ah, salah. bangun dari posisi dan membuka tempat pensil. terdiam beberapa detik dan berlari menuju laci
alat tulis. nggak ada salam perpisahan apapun dari tipe ex. dia raib. jahat. padahal masih mau temenan.



......akhirnya berakhir dengan label besar yang dipotong kecil-kecil.



miris? ya, setidaknya lebih elit daripada hanya dicoret.



menulis lagi.



dengan font yang entah bagaimana menjadi lebih besar, dan dengan mode justify --jarak spasi yang melebar dua kali lipat dari biasanya.



nggak apa.



tulis, apapun yang ada di otak. yang lewat. yang ngintip. yang melirik. yang kebetulan melintas. 



dan kemudian tugas selesai dengan kecepatan dua kali lipat dari biasa.



efektifitas waktu, eh?



*nyengir*


Friday, September 9, 2011

#deardiary


decided to use english in this post. warning : bad grammar, lack of vocab. dont try this at home.

it will be more free if I use Indonesian but my english skill wont be improved if I never use it except at LIA and english lessons. with these kind of english skill, at least I can write what I want to tell about. even with inapropriate ways. lol. put your glasses on, just step back if you dont want to read this. i've warned you!

still reading? okay. go on. (?)

its 12:46 midnight and im not sleep. seems like my nocturnal side isnt really gone. tomorrow is the first time I have a morning gathering(?) with the extracurricular(s) I want to join. KIR at 06.05 and DKM at 06.20. ....... a bit different (actually its really different) from the last morning gathering because I have to come 1 hours earlier than usual. 1 hours? yea, I have a bad habit --sleep again after subuh. thats why I always come (almost) late. just listen to my playlist along the way -pretending I wont late and everything will be okay. lol. I HATE TRAFFIC JAM. and angkot which 'ngetem'. 

I wanted to go to school with motorcycle instead of angkot but I knew I didnt have any courage to park it on the school field. lol. with those XII graders class in front if it.... its just.... too much. maybe next year. 

ah, my friend had a motorcycle accident yesterday. too bad to heard about his condition. 

"My right hand was full with blood, scratched along my arm, I lost 2 nails. now i'm at PMI Hospital waiting for the fracture in my feet healed....."

Fachrul, get well soon :" | 

hows today? erm.. nothing really special. I got my second ID! yay. it shaped like a... sand glass? hour glass? (really I forget the english of jam pasir lololol *troll face* I've searched it on google translate but its... a bit weird. couldnt find it on my handphone dictionary. and too lazy to open the real dictionary lol will edit this later) the ID is cool <:D its.. bling bling!! with glitter as the sand. well, the glitter on mine isnt as much as the others. bit dissapointed. ahaha. its okay, who cares anyway.

and still hoping for the third ID. I cant lied myself. really want to join them. can I?

cant submit the photo of my IDs. this laptop has a bunch of virus and fortunately im not that silly to plug my simcard reader in and let those virus infect my memory card. dont you dare to touch my playlist! will add the photo later. but, really, the KIR ID is really cool for me :p /sakali

uhm. okay. will prepare the books for tomorrow and go to sleep. 06.05 at school means I must leave home at 05.30. wont have time to prepare my books tomorrow --so I will do it now. bye!


Thursday, September 8, 2011

First Trial


hello.

remember one thing I said on the last one-or-two-or-three post? I want to manage my time and take one or two hours each day to study.

repeat? okay. to study.

so today is the first time I try this. lol it supposed to be one or two days ago but I still found lot of things to do (or tweet) on internet. 

my friend said that Chemistry will hold an exam on the first meeting after the lebaran holiday. hasfjhaweurhsjkhdf. what a day. I still cant follow the lesson at class (my class only had one or two chemistry lesson, because the holidays always cut it), those theory on the books cant enter my brain....... hey, last time I study chemistry was 2 years ago. I dont know about the others. seems like they're all can understand those lessons about atom and their friends... gah. everyone is smart in my class. am I the only stupid one?

so tonight I forced myself to sit behind the table, open the chemistry books and try to summarizes it on my notebook. summarizes means I must read those theory, understand it, and write it again on my notebook. it just wasting time when you just copy all of the sentences on the book without read and understand it. just read the textbook then! 

there's lot of sentences I must read again and again to understand it. close my ear and read those sentences out loud. gaahhh. I'm really bad at chemistry. I even cant listen to the music while write it down --I often put my earphone while studying. its relax my brain and keep me from fall asleep. lol.but for this, I really need to focus and concentrate so those theory, numbers, and alphabet can enter my brain.

the result is ; 4 pages full of summarizes. on my own word, not what exactly written on the textbook. yay.

uh, I hope it wont erased --at least until this lesson test.

but one thing I know about myself ; I always forget something.

;____;

well, trying to write with english isnt easy. look, there's google translate tab on my chrome. lol. I've wrote with english before ; about 2 or 3 weeks ago. just once. I love being Indonesian! :p 

with these fail grammar and lack of vocab...... I need to learn a lot.

if I write this with Indonesian, it supposed be 15 or 20 minutes faster. lol. im not a member of eASY anyway (so what?) I wonder how my life(?) could be if I join that english club. with my oh-so-bad english skill, maybe I wont say anything in front of them. no words. just be a nice listener O:)

my mom already told me to sleep. its half past ten. and believe it or not, I'm sleepy. seems my nocturnal side is already gone. I must manage my sleeptime too --sleep on the class isnt a good habit. I dont want to be discovered twice. -____-

goodnight!


Wednesday, September 7, 2011

No Logic





Original / Romaji LyricsEnglish Translation


daitai sore de iin ja nai no tekitou datte iin ja nai no
sukoshi fuan nokoshita hou ga tanoshiku ikirarerun ja nai no
tsukaretara nereba iin ja nai no tama ni wa raku shite iin ja nai no
yaritai koto yaru tame ni bokura wa ikiteirun deshou



There's nothing wrong with that, is there? What's wrong with moderation?
Wouldn't leaving behind a bit uneasiness make living a lot more fun?
Why not sleep when you feel tired? At times it's better to take it easy.
Don't we live in order to accomplish what we set out to accomplish?
daitai sore de iin ja nai no shippaishite mo iin ja nai no
donnani nayanda tte hora kekkyoku taimingu nan ja nai no
hitotsu hitotsu kakaekonde ittai nani o doushitai no
yaritai koto yaru tame ni kimi wa umaretekitan deshou

There's nothing wrong with that, is there? What's wrong with failures?
No matter how much you are distressed, it all boils down to the timing, right?
With your hands so full, just what do you plan to do with them?
Weren't you born into the world to accomplish what you set out to accomplish?
kanpeki na ikikata nante dekinai kara
kanpeki na ikikata nante shitakunai kara
bukiyou na boku wa bukiyou na mama de

It is impossible to live a perfect life,
and I do not want to live a perfect life,
so I will simply stay my clumsy self.

kamisama, kono uta ga kikoeru kai anata ga nozondeinakute mo
boku wa waratteitain desu nakitai toki wa nakitain desu
itsudatte shizentai de itain desu
daremo ga nidoto modorenu ima o kitto itsuka koukaisuru kara
ima wa mada konna kimochi de kimama ni aruiteita tte, ii yo ne

God, can you hear my song, even if you don't want to?
I'd like to keep smiling, and to cry when I want to cry. 
I want to always keep an open and frank attitude.
All of us will surely regret over this never-returning present,
so it's okay for me to keep on walking with my current feelings, right?
daitai sore de iin ja nai no muri wa shinakute iin ja nai no
tsukuriwarai shita tte hora chittomo tanoshikunai deshou
hitotsu hitotsu kakaekonde ittai nani o doushitai no
daremo hyakuten manten no kotae nante dasenain deshou

There's nothing wrong with that, is there? What's wrong with not overexerting?
See, a forced laughter is not fun at all, is it? 
With your hands so full, just what do you plan to do with them?
It's impossible to give a perfect answer, don't you think?
kanpeki na ikikata nante dekinai kara
kanpeki na ikikata nante shitakunai kara
fukanzen na boku wa fukanzen na mama de
It is impossible to live a perfect life,
and I do not want to live a perfect life,
so I will simply stay my imperfect self.
kamisama, kono uta ga kikoeru kai anata ga nozondeinakute mo
boku wa waratteitain desu soshite ima sakebitain desu
itsudatte saigo wa No Logic
bokura no kono ichidokiri no yume douse itsuka owari ga kuru nara
ikiru koto o yametai toki dake tachidomatte kangaeru kurai de, ii yo ne

God, can you hear my song, even if you don't want to?
I'd like to keep smiling, and to cry when I want to cry.
In the end there will always be no logic.
If there must be an end to this once-and-only dream of mine,
then I'll only stop to think when I don't feel like living anymore.
"yaritai koto dake erande, iranai mono kirisutete"
daremo ga mina sonna fuu ni arukeru wake...nai yo ne
"Choose what you want to do, and discard what you don't need." 
For all of us, to live a life like that...is impossible, huh?


No Logic (c) Vocaloid - Megurine Luka
lyrics taken @ animelyrics.com
video taken @ youtube

just read the lyrics. thats what I want to tell them. 
can I just be me?


P S : the song is nice. just google and download it. recommended :)

Monday, September 5, 2011





well, just an old work.
I've reached the last goal written in the chalkboard, but still tryin' to fullfil the other two goals.
will change the sentences later. dunno, have a problem with the tablet : | 
fighting!


art (c) me

Saturday, September 3, 2011

Final Destination


uhm. kayaknya keinginan tulis menulis saya bangkit lagi. masih belum ada ide sih buat lanjutin chapter depan, tapi plot cerita kali ini udah jelas. udah nentuin klimaksnya, kenapa, bagaimana.. tinggal cari gimana ceritanya biar nyampe klimaks itu. kan nggak lucu, ujug-ujug nanti yang itu begitu... *nggak mau kasih spoiler :p* nah, justru bikin cerita sampingannya ini yang susah. orz.

pokoknya mau namatin cerita ini. kali ini aja. dengan plot yang udah mulai keliatan bentuknya di kepala, dan beberapa orang yang nunggu (garis bawahi kata beberapa, okay?) gimana caranya harus selesaaiii. paling nggak berlanjut terus -nggak didiemin hiatus sampe satu bulan kayak kemarin. sangat sangat menyesal.

dan kemarin, di timeline, nemuin ini ;



 -_- 
ini udah kayak timeline punya Raditya Dika. lol

belakangnya emang agak-agak mengecewakan, tapi penulis beneran telah berbicara. okay, mari kita introspeksi diri.

tujuan kamu nulis, apa?

satu yang jelas, sepertinya bukan karena puber intelektual. eng, setau saya, saya nggak memakai kata-kata dan diksi yang oh-so-amazing, saya menulis apa yang mau saya tulis. gimana caranya supaya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan, apa yang ingin saya ceritakan, dan memberikan keadaan yang harusnya dibayangkan oleh si pembaca. dengan kata-kata yang dibuat sesimpel mungkin dan sesuai dengan atmosfer yang telah dibangun. kalau ada ilmu-ilmu nyempil dikit juga itu iseng doang masukin, lol. 

dan nggak semua orang yang memakai kata-kata canggih itu puber intelektual, kok. saya telah menemukan banyak (sangat, sangat, banyak. djhafjwefjowe) orang-orang hebat yang memang bisa menempatkan kata-kata canggih itu di ceritanya dan membuatnya lebih.... katakanlah, 'sempurna'. memang nggak butuh diksi dewa untuk membuat sebuah cerita, tapi apa salahnya untuk melengkapi, kan? 

masih pengen tahu gimana caranya mereka buat cerita kayak gituan. pengen....

tujuan kamu nulis. ehm, mungkin, review?

ada yang pernah bilang kalau dia nulis untuk menyenangkan pembaca. sebuah tulisan nggak akan bisa menjadi sebuah tulisan kalo nggak bisa menarik perhatian pembaca dan menghibur mereka.

dan kadang hal itu disalah artikan dengan ;

"Aku udah nulis cerita panjang-panjang, masa yang review cuma segini? Pokoknya kalau review chapter ini nggak lebih dari segini, aku nggak akan lanjutin."

dengan segala keadaan yang membuat saya migrasi ke AO3, dan kemudian kembali ke FFn dan menemukan tulisan yang 'kira-kira' seperti itu. rasanya.......

djhfajdhfakjfha. 

oke, jangan munafik. saya juga seneng kok dapet review. siapa sih yang nggak seneng kalo karyanya dibaca dan dikomentari oleh si pembaca. saya juga sering mikir gimana caranya biar fic saya dapet review yang lebih banyak dari sebelumnya. apa yang kurang? plot? summary? karakter? genre? cara penulisan?

oh, tapi kadang-kadang mendapatkan review yang isinya 'bagus, update!' itu nggak menyenangkan -_-

tapi, hey, jangan menjadikan review itu sebagai.... katakanlah tombol power untuk menulis. apalagi yang hanya mementingkan kuantitas. coba tanya pada diri masing-masing. tujuan kalian menulis, apa?

kalau hanya untuk menyenangkan pembaca, coba ditambah dikit. biar pembaca juga bisa menerima apa yang mau kita sampaikan. dan sekaligus juga memuaskan diri sendiri karena sudah bisa menuliskan apa yang mau disampaikan.

kan begitu lebih lengkap :)

di AO3 bener-bener kerasa yang namanya komentar dan hits dari pembaca itu berharga banget. saya memang bukan author hebat di FFn. kerjanya hiatus mulu dan nulisnya mood mood an. itu sebabnya saya nggak berani bikin multichapter lol. review yang didapet juga nggak banyak. makanya pas waktu konflik itu ada yang bilang ;

"Kalian ke sini cuma ingin cari sensasi doang kan? Iri sama review kami yang banyak, sementara review kalian dikit banget kayak gitu. Haha!"

 Jleb. saya nggak ada niat buat nyari review... kepikiran aja nggak... kok bisa pada mikir kayak gitu... tapi kenyataan kalo review di cerita saya memang nggak sebanyak punya mereka, ya, itu emang bener.

*nangis*

tapi di AO3, saya belajar kalo nulis itu nggak sepenuhnya karena ingin dibaca oleh orang. akhir-akhir ini saya (sepertinya) menemukan tujuan saya menulis. #eaaea.

coba. Rotten Fairytale. dikomentarin? kalo dibandingkan dengan komentar yang biasanya orang-orang dapet di FFn dengan 4 chapter ; bisa dibilang dikit. lol, oneshot saya ada yang lebih dari itu kok :p

hitsnya juga biasanya bisa didapatkan di FFn hanya dengan satu chapter. nggak perlu banyak-banyak.

tapi kenapa plot-plot baru itu terus berloncatan di otak saya? jalan cerita yang tersusun dengan sendirinya -baru kali ini saya nyatet ide yang muncul di otak ke notebook. lol. betapa niatnya.--dan jujur, saya pengen banget ngelanjutin cerita ini sampai selesai. sayang banget kalo ditinggal. dengan segala rangka cerita yang udah tersusun hampir mateng, dan waktu yang (harusnya) bisa diatur gimana caranya biar bisa nulis. hey, satu chapter kali ini cuma 1000 kata kok. 1 jam juga bisa, kalau diefektifkan (re : nggak sambil twitteran, bolak-balik ke dapur, ngemil *digebuk*)

dan ditambah dengan satu-dua orang yang mendukung dan menunggu cerita ini...

ah, pokoknya pengen rampungin Rotten Fairytale [-(

mungkin kalau dilihat dari ini, tujuan saya menulis itu karena hobi kali ya. keinginan untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan ; dan sekaligus berharap bisa menyenangkan pembaca. (mending ada yang baca lol)

saya nulis apa yang mau saya tulis. baca apa yang mau saya baca. dan meninggalkan jejak kalau lagi niat /plak 

osh. semangat buat Rotten Fairytalenya! rangka cerita udah ada tuh. masa mau ditinggalin. sayang kali. multichapter pertama setelah satu tahun bikin oneshot nggak puguh.

*memotivasi diri sendiri*

hyah, akhir-akhir ini posting tentang dunia perfanfic an mulu ya. maaf kalo pada nggak ngerti, lagi pengen curhat doang :p

dan kalo diperhatikan, sebenernya judul dan isi posting ini nggak nyambung. *nyengir*

eh ya, btw, saya ada niat buat rutinin waktu belajar nih. tiap hari jam berapa gitu berapa lama.

.
.
.

apa? beneran nih -_-

bukan apa-apa, tapi jujur, takut banget kalo ampe nyesel ke sananya... dan saya tahu saya masih punya banyak (banget) waktu luang yang bisa dipakai buat belajar. cuma niatnya aja belum ada (atau PR dan ulangannya yang belum ada? hayo.) 

ya... mungkin survey waktu dulu. tapi beneran niat ini #sakali.

ah, udah hampir shubuh. posting diantara waktu sholat tahajjud dan subuh (alarm berhasil! ternyata emang harus di sofa biar gampang bangun. sedih nggak lol). mau sahur buat puasa waktunya udah mepet, tidur lagi nanti bangunnya susah.... apakah ini yang dinamakan manajemen waktu? #salah

to do today ; bikin silsilah keluarga, selesein presentasi sosiologi, lanjut ngetik FF. bisalah bisa... all iz well...








Thursday, September 1, 2011

Rotten Fairytale [Updated]


.
.
ROTTEN FAIRYTALE
.
.


Rating : Teen and Up Audiences (T)

Fandom : K-Pop, Super Junior

Characters : Park Jungsoo (Leeteuk), Lee Donghae, Cho Kyuhyun

Genre : Family/Brotherhood, Hurt/Comfort, Angst

Tags : Alternative Universe (AU), Multichapter


Summary :


“..Tapi makan malamnya kami yang pilih ya, hyung yang masak.”

Cengiran lebar menghiasi wajah manisnya. Ck, dasar Hae. Apa-apa pasti ada maunya. Tapi tak apa, kali ini ada satu orang lagi yang setuju. Kyuhyun terlihat menganggukkan kepalanya mantap, sangat menyetujui usulan kakaknya itu. Merasa tak punya pilihan, Leeteuk akhirnya mengangguk –diiringi dengan sorakan gembira dan tepukan high-five dua dongsaeng yang menghimpitnya.

Really sorry for the late update!! *bows*

// TeukHaeKyu family/brotherhood. /Chapter 4 update!/ Request from teukteuki jewelfishy, Run Maharani, LittleLiappe, and Maharu P. Natsuzawa at FFN.