Saturday, September 22, 2012

Alam bawah sadar ya.
Sugan film supranatural. Ngeri juga.

Kalo kata Endah harus dikerok, kaya melon pas mau dibikin es buah.

posted from Bloggeroid

Saturday, September 15, 2012


mengambil beberapa menit sebelum akhirnya siap-siap untuk berkutat sama hal-hal itu lagi.
sama kalian, lagi.

beda. mungkin yang ini nggak akan pernah bosan.

21, tetap semangat ya. kita gak sendirian, kok :)

Sunday, September 9, 2012


bangun jam setengah tiga pagi dengan keadaan kalap.

masih menunggu proses attach email yang --entah orangnya masih menunggu atau nggak. harusnya tadi malam. harusnya jam 9 tadi udah duduk di sini.

maunya apa, sih?

akhir akhir ini selalu kayak gini. entah. nggak suka. gatau siapa yang salah. 

ketika bener-bener nggak bisa ngontrol keinginan buat tidur. hah. ini udah yang ke...lebih dari yang ke tiga kalinya. dulu nggak gini. termasuk orang yang menyelesaikan semua hal terlebih dulu baru bisa tidur tenang sampai pagi. sekarang? rebahan dikit, tiduran dikit, merem dikit...

gatau. kesel. kenapa sih. 

cuma punya 2 jam lagi buat menyelesaikan semuanya, sekarang. sekarang atau nggak sama sekali.

kapok?

Tuesday, September 4, 2012

Mayat Mayat Cinta

A : Gua liat kakak lu, namanya Muhammad Yayat kan?
B : Panggilannya Yayat, namanya bukan lah.
C : Yayat kan itu lu teh, kalo orang udah mati.
A : Mayat bego.
C : mayat kan ada filmnya, Mayat Mayat Cinta.
B : Ayat.......

Fyi, si C sebelumnya mengaku kalau alhamdulillah, ia selalu mendapat peringkat tertinggi di kelas. Sekarang mereka kelas XII, dan mau masuk PTN. Si C ngejar SNMPTN undangan dan beasiswa.

Well, sepertinya lawak orang orang pintar memang dimana mana gak akan jauh berbeda.

posted from Bloggeroid