Thursday, June 30, 2016

Negeri Sakura #1

assalamualaikum.

sempetnya ya nulis dikit. 30 menit lagi loungenya tutup.

24 jam dari sekarang Insya Allah sepatu ini sudah menginjak tanah negeri Sakura :" #terharu

tulisan adalah jejak rekam pengalaman ya.. semoga sempat bercerita di sini. harus sempat sebenarnya..

terimakasih buat bapak, ibu, mba Nur, dan yang lain yang sudah mau direpotin untuk persiapan beberapa minggu ke belakang. yang sudah jadi alarm pengingat ketika uas menghadang dan semua urusan persiapan tentang ini bubar jalan dari otak, ketumpuk sama ideal-reheat-vapor-power-cycle dan RSM.

terimakasih juga buat Hasni atas yang-mau-diselipin-di-tas-tapi-fail-dua-hari-yang-lalu. wkwk. kartu ucapan menyusul, ga sempat difoto. engga ada bayi kecil lucu nan cantik lagi ya hasni. selaw aku bawa fotomu yang bagus kok nanti difotoin tinggal rikues. 

.
.
.
.
.

tapi yang pas foto juga dibawa XD

alhamdulillah bersyukur banyak-banyak dikaruniai oleh Allah lingkungan, teman dan keluarga yang sangat baik :) 

bismillah. mohon doanya supaya sampai tujuan dan balik lagi dengan selamat. bismillahi tawakkaltu..


penerbangan awal untuk dua penerbangan selanjutnya esok hari

Saturday, June 25, 2016

bismillah juga...

4 hari lagi?

Insya Allah bisa mengambil gambar ini secara langsung dari kamera sendiri.


mohon doanya..

semua pergi?

assalamualaikum.

ayo minum obat. ayo dimakan multivitaminnya. sembuh cepet engga akan terealisasi kalau cuma modal doa pas sujud doang. ikhtiarnya mana :))

buat yang sudah mulai pamit-pamitan di grup. yang mohon doa supaya selamat di jalan. apa deh baru 3 hari beres ujian kok berasa udah lama aja:( kok sedih pada pamitan huhu. hati-hati di jalan kalian-kalian. jangan lupa balik ke kampus buat semester 5 dan MBF ya. gonna miss you all guys!



dan yang ini, yang bulan purnamanya sudah habis, sudah ganti cembung kuarter akhir.. sudah me-recharge diri sampai mana?


bismillah semoga dikuatkan dan dimudahkan untuk maksimal di hari-hari terakhir Ramadhan, amin..



Friday, June 17, 2016

yang lain semangat, masa kamu engga?
yang lain berkorban banyak, kamu sudah apa saja kah?
entah sudah berapa banyak peluh yang dikeluarkan yang lain, kamu jangan banyak ngeluh ya?

buat yang ternyata sudah mulai menjadi rumah baru.

bismillah besok. semangat kita :))

maksimal atau engga sama sekali bukan?