Belahan Jiwa

by - 8:57 PM


EEEEAAAAAA judulnya. hahaha. mau ngebahas tentang? itu lagi? nggak lah, males amat. :p

ini lho ;


masih belum jelas? oke ditambah ;





#brbkyaaaakyaaaaaaa .//////.

See?

Twins.

akhir-akhir ini lagi dipengaruhi oleh orang-orang itu. kembar di lingkungan sekolah baru jauh lebih banyak daripada di lingkungan lama! sudah menemukan satu dari setiap angkatan ; cuma belum pernah dan belum hafal muka kembar dari angkatan Rantai Emas. dan semuanya identik. pfffffft. kurang lucu apa sih xD I mean --seeing 2 people with same face and height standing together. or find one here, then meet the other one on the other side of smansa. is it cute? :">

apalagi kalo ngeliat mereka berdiri sebelah-sebelahan --keliatan banget miripnya. luuccuuuuu!! ini apa ya dibilangnya. fetish? lol. bukan apa-apa, cuma seneng aja ngeliat orang-orang mirip itu. nggak semua orang bisa temenan sama orang kembar. karena mereka....langka? they have something we don't have. and will never have. 

I wonder how it feels to be like them. having someone with really similar face ; something that I only can see on the mirror. orang-orang bilang kembar itu juga punya ikatan batin. dan saya penasaran banget gimana rasanya punya hal kayak gitu. 

dan --oh, pasti asik banget kalo punya kembaran. yah, on my opinion :p punya temen yang bener-bener seumuran di rumah. bisa cerita panjang lebar, saling curhat, dan pasti saling ngerti. well, sebenernya ini agak sotau juga soalnya saya nggak tahu bener apa nggak lol.

Pengen nanya hal itu ke setiap kembaran yang saya kenal. Pertanyaan yang mungkin udah mereka dapatkan dan jawab berjuta-juta kali. 'Gimana sih rasanya punya kembaran?'. simple, dan umum. tapi saya pengen banget tahu dan mendapatkan jawabannya langsung dari si kembarnya, bukan dari baca atau mbah gugel.

tapi masalahnya saya nggak kenal satupun kembar itu x _ x" kakak kelas dua duanya. orz. yang seangkatan juga belum pernah lihat. ah, padahal pengen banget tanya-tanya. apalagi ke yang kelas 12 nya, itu mirip banget nggak ketulungan susah banget dibedain ajajajajaja lucuuu. oke, pasti ada bedanya, tapi jujur sampe sekarang saya belum nemu :p

peace, a. 8Dv

oh, atau mungkin ada pasangan belahan jiwa lain yang saya belum tahu? semoga. lebih banyak lebih baik. lol.

tugas-tugas essay masih berjalan. tapi sudah mulai bisa ngambil setiap waktu yang ada buat ngerjain. dalil naqli tentang disiplin belum ketemu........ ah, ID nya udah ada. bentuknya roti tawar unyu kecil gitu :3 nanti di post selanjutnya difoto. yay, my first ID!

besok ulangan matematika. orz. sama bu Jasmi yang katanya kalo ngawas kayak kipas angin =)) (ya, saya tahu itu random banget tapi beneran ada yang bilang gitu hahaha ada ada aja)

wish me luck!


You May Also Like

0 comments