Tuesday, April 30, 2013

flash post

berpacu dengan baterai laptop yang sudah mulai habis.

yah, jadi, hai. akhirnya menulis kembali setelah melakukan beberapa hal tadi. 

bingung. buru buru jadi lupa mau nulis apa -_-

 untuk Mid Event SMANSA DAY 2013 hari senin kemarin, seru parah! sampe bingung. salut sama panitia, sama penonton juga. nggak nyangka bakal jadi seheboh itu. seneng lah pokoknya. Stand Upnya keren. jadi LO Moka bareng Theo (lagi dan lagi). haaa. ngeliatin orang dandan sambil bengong gak tau mereka ngolesin apa aja ke wajahnya. selamat untuk para pemenang Moka, Stand Up dan Audisi Band! 

terus tadi ada talkshownya SIA. ada makhluk ini :


Ryan Adriandhy

alias Ryannya Malam Minggu Miko. haha. orang yang beberapa bulan yang lalu mukanya sempet sering nongol di TV, bahkan ada di HP, tadi siang ngeliat secara langsung. emang gokil orangnya. gak sabar nunggu bintang tamu selanjutnya. seriusan, kalo ada mas Anca sama Morganisa, lengkap dah :))


penampakannya di smansa

dan, yah, hari ini pulang cepet karena....suatu hal. hargh kenapa. maaf untuk yang tadi izin kumpul :( kapok lah.

terus masa sekarang lagi sariawan -_- dua lagi. satu di lidah satu di bibir dalem. hau. langsung nggak mood makan.......why.

dan yak, seperti judulnya, post ini singkat padat dan tidak jelas hahaha. baterainya tinggal 10%. sekarang jam 0.42 pagi. masih mau buka buku ijo lagi, siapatau ada kotak yang masih bisa dicentang, haha. wassalamualaikum!