Akhir Semester

by - 1:00 PM

Assalamualaikum. 

Minggu ini menjadi minggu terakhir kuliah semester pertama. Dengan runtinitas yang kalau engga ada apa-apa, kerjaannya ya jalan kaki asrama-fakultas-yasam merkezi-perpustakaan-asrama. Belajar lumayan banyak software baru. Dengan teman sekelas sekitar 4-9 orang, rasanya eksklusif ya belajarnya, sekaligus ketara banget kalau lagi engga fokus heueu. Semester ini diselingi dengan lumayan banyak tugas, baik bahasa Turki, Inggris, ataupun mengenai software yang sedang dipelajari. Adaptasi sama lingkungan dan cara belajar lagi. Alhamdulillah juga diberi kesempatan untuk ke Konya dan Edirne kemarin. Akhirnya 2019 kuh ada yang dilakukan. 

Minggu depan harusnya UAS. Sudah lewat satu ujian, tapi dari matkul lain belum ada woro-woro. Semoga tidak mendadak macam tahu bulat. Amin. 

Winter tahun ini tapi rasanya belum datang juga. Sudah akhir Desember nih, akhirnya daun-daun belakang kamar mulai rontok karena angin ribut dua malam yang lalu. Berangin banget belakangan-belakangan ini. Tantangan tersendiri pas jalan ke dan dari asrama. Tapi masih belum terlalu dingin. Entah sepertinya faktor tahun lalu baru dateng juga sih, jadi keingetannya kok dingin banget ya dulu tuh. Mari kita tunggu bulan Januari. 

Yah sudah. Selamat mengerjakan tugas-tugas akhir. 

Sekian update singkat dari hidup. Wassalam!


You May Also Like

0 comments