prioritas

by - 4:52 PM

baru kemarin disuruh bikin PR ekonomi tentang skala prioritas minggu ini. terus baru kepikiran ;

ah, bentar lagi skala prioritas saya bakal bergeser lagi, ya.

inget banget pas baru UN, itu yang namanya betah belajar ngerjain soal setiap malem. bener-bener lupa sama yang namanya deviantart, fanfiction, infantrum..

dan begitu liburan dateng, bergantilah prioritas itu. waktu itu sempet menargetkan untuk submit gambar ke dA minimal satu per minggu. menyedihkan banget kondisi deviantart saya waktu itu. ditinggal UN beberapa bulan, nggak disentuh. akhirnya mulai ikut contest, rajin submit gambar..

seneng banget pas liat gambar ini lumayan difave--yaah, walaupun nggak sebanding sama punya syl atau para artist dewa lainnya. akhirnya, setelah begitu lama. ada juga gambar baru yang diliat sama orang-orang.

dan waktu itu juga mulai rajin nulis fic lagi. nulis real person fic di screenplays. waktu itu udah lumayan publish, bahkan sempet bikin multichapter yang belum selesai sampe sekarang. dan memanaslah konflik SPI.

perhatian saya hari-hari itu bener-bener teralih ke SPI. emang jadi kasus yang lumayan besar, sih. setelah tahun-tahun sebelumnya ada masalah chara bashing, junkfic, dll. infantrum sempet rame banget waktu itu. dan saya adalah orang yang, mungkin bisa dibilang... paling bertanggungjawab? soalnya saya yang pertama kali ngungkit tentang hal ini. uh, masih nggak enak sama yang udah bantuin tapi malah dikasih flame T^T hey, ngomong langsung ke saya aja bisa kan...

sekarang, alhamdulillah, mereka udah mulai mau ngerti. kalian capek? kami juga. sekarang tinggal nunggu pihak FFn nya aja yang menyelesaikan. damai ya, chingu O:)

tapi akhir-akhir ini, dengan sekolah yang baru masuk, berbagai macam eskul dan organisasi yang dibeberkan di depan mata, tugas yang belum-belum udah numpuk..

bentar lagi deviantart dan fanfiction akan tergeser, ya?

jujur, masih pengen banget aktif gambar dan nulis. ada satu multichapter yang harus diselesaikan -nggak lagi yang namanya hiatus di tengah jalan. udah bikin multichap ya berarti ambil tanggungjawab buat nyelesein, dong. deviantart juga kalo nggak di update lagi bakal tenggelam kayak bulan-bulan lalu.

tapi gimana. dunia yang harus dipentingkan udah jelas-jelas ada di depan mata. mau nggak mau emang harus ninggalin kebiasaan itu -menggeser mereka ke samping.

ah, sedih. maaf banget buat yang nungguin Rotten Fairytale update (entah ada atau nggak). saya sebisa mungkin akan terus update kok, tapi mungkin jangka waktunya akan sangat lama. saya juga pengen kok namatin cerita ini. ditunggu aja ya, doakan saya bisa membagi waktu dengan baik :)


You May Also Like

0 comments