Saturday, October 1, 2011

2-WEEKS

HAIIIIIIII!!

*merusuh*

banyak yang terjadi dua minggu ini. banyaakkkkk banget sampe saya lupa apa aja.

pertama kalinya ngerasain pekan ulangan di smansa. padahal baru... 18 + 3... padahal belum nyampe 100 hari di sana, tapi...

merasa sangat gagal di pelajaran. sekarang jauh lebih mending (ya, mending, bukan suka) sama pelajaran IPS yang hafalan mutlak daripada mate / fisika / kimia. padahal nggak sampe 100 hari yang lalu, saya masih suka matematika. dunia cepet banget sih berubah. oh, atau mereka yang berubah, tapi otak saya telat diupgrade? lol

.
.

-----postponed------

tiba-tiba diminta bikin header buat blog KIR. sangat mendadak dan saya lagi tak ada ide sama sekali orzorz tapi karena tugas jadi... ya harus bantu. here it is!


for KIR's blog header
1-2 hours. kilat.
Paint Tool SAI, photoshop, princeton tablet

...dan karena ngegambar ini saya jadi bingung mau ngomongin apa. lupa tepatnya lol. ada banyakkk banget yang terjadi dua minggu ini #sakali

ulangan. bikin desperate. mungkin emang nggak boleh merasa puas karena udah belajar. mungkin rasa takut online setelah belajar karena takut afalannya ilang itu juga sebenernya bener. nggak ada yang namanya puas buat belajar. see the reality. my score isnt that good, although I thought that I have study enough. this is the wrong side. harus menghilangkan rasa kepuasan setelah belajar. itu nggak baik. hey, masih banyak orang pintar di luar sana.

jangan jadi orang yang diekspektasikan untuk  berhasil, tapi akhirnya nggak berhasil. jadilah orang yang tidak diekspektasikan untuk muncul, tapi nama dia bisa berada di tingkat atas pada akhirnya.

I said it before. that feeling when people says you're smart but you know you dont. 
kesel? sama siapa. diri sendiri? orang-orang itu? ....buku pelajaran?

memang harus belajar lebih banyak.

minggu kemarin ada mabit. hari rabu kemarin PODS selesai dan ketum dan ketua dua ulang tahun. sertijab. pindah tangan. terlepas. berjalan sendiri.

...time goes so fast, dude.

rasanya cepet banget ya. buku PODS udah penuh aja. ID udah ganti, dan akhirnya dilepas sepenuhnya. huruf 'c' dan 'a' di nama group FB udah nggak ada sekarang. waktu yang hampir dua bulan itu rasanya kayak berlalu begitu aja. oh, sekarang udah nggak ada kumpul pagi ya? jarkomnya mana nih? dalilnya tentang apa? essay gimana?

..dan baru nggak kumpul 3 hari aja, kayaknya udah lama banget. emang terlihat agak berlebihan pas jarkom dari ketum nyampe dan isinya,

'...udah lama kita nggak ngumpul...'

tadinya sempet mikir. udah lama? baru tiga hari doang kok. 

..tapi abis itu ngerasa sendiri. ....iya ya. udah lama ya. asa udah lama banget nggak ngeliat muka-muka itu.

and say hello to my new family,


...kemarin, jumat sore dimana hari sabtunya ada ulangan matematika bersama bu jasmi tersayang, KIR tiba-tiba bilang kalo ternyata ada tugas buat bikin mading. jder. saya dateng ke tempat kumpul sekitar jam tigaan, dimana karton masih dibeli dan yang kumpul emang sedikit. jujur, agak males pas ngerjainnya. nggak ada ide, mentok, sampe akhirnya jadi domba-domba gitu.
tapi ngobrol sama mereka itu seru :)) udah mulai nggak canggung. bisa keketawaan, dan ada uke mwahahaha. mading selesai jam 6 sore, dan kita puas. emang nggak seberapa dibanding mading ekskul lainnya, tapi waktu memang nggak memungkinkan. habis selesai langsung absen dan pulang, dengan buku matematika yang menunggu di rumah. tapi senang :))

harusnya ada fotonya, KIR seangkatan, tapi nggak tahu siapa yang simpen. hmm...

dan bayangkan, dengan kondisi pekan ulangan udah selesai, besok hari minggu, PR (Insya Allah) nggak ada, dan saya masih ragu-ragu untuk online...

bukan ragu-ragu sih. apa ya. sempet mikir gitu sebelum online. ada PR nggak.. perlu belajar apa.. otak memang butuh refreshing, tapi saya bingung kalau sudah ada keadaan dimana si otak itu seolah menolak refreshing dan memfokuskan ke hal-hal yang 'tidak lebih menyenangkan tapi berguna' daripada online.

aneh...

mungkin pola pikir saya sudah mulai berubah.

...atau otak saya aja yang berlebihan lol

half to 1 am now. its already midnight!! (actually the midnight has passed)

besok harus ke sekolah. aransemen SB. dan itu berarti sekarang udahan..

nggak tahu lagi bisa nulis kapan. saya bingung. akan selalu disempatkan kalau sempat. ciao!