kucing

by - 4:09 PM


ada yang ingat dengan makhluk hitam putih yang selalu kepergok di garasi, tapi begitu dikejar dia lari ke atas dan menghilang?

kalo nggak, well, mungkin emang belum cerita :p

dulu emang sering gitu. lagi jalan ke garasi, ngeliat ada makhluk kecil ngintip dari bawah meja. begitu saling tatap mata, dia kabur ke atas. dikejar, nyalain lampu...

....hilang.

dan tadi, diminta beresin atas. begitu naik, nyalain lampu, dan melihat ke ruangan yang hampir kosong itu-



....

eh.

*diam* *terpaku*

wah.

dia menoleh. bangun dan meregangkan badan -lalu berjalan pelan. satu setengah meter. satu meter. dia berhenti. diam. baru beberapa detik kemudian berani untuk kembali berjalan dan menyentuhkan ujung kepalanya di kaki yang masih berdiri tak bergerak.

uh.

Y SO KAWAIIIIIIIII.

saya akhirnya terusin jalan untuk beresin cemilan di atas karpet. dia ikutin. berkali-kali menubrukkan kepalanya (lagi) ke kaki. menggosok kepalanya di sana. kemudian pergi beberapa langkah. berbalik. datang lagi. elus-elus lagi. berkali-kali.

saya bolak-balik beberapa kali. banyak yang harus dipindahkan dari dan ke bawah. makhluk itu ngikutin. naik. turun. naik. turun. dan bahkan naroh dua kakinya ke kaki saya pas saya masih berdiri! nangkel. berdiri dia. cakarnya nancep ke kaki saya. uh. baru kenal padahal. tapi tetep unyu.


gambar gagal. kamera masih lagi otomatis ngatur auto fokus, dia maju mendekat. jadi ya..........

berkali-kali jalan-jalan ngelewatin kaki saya yang lagi duduk. geli. ngerasain kaki-kaki super imut itu menapak satu-satu (kalo dia lagi ngeluarin cakar, ya sakit). dikira kaki saya jalan raya. bolak balik. bolak balik. matanya gede banget. bulet. mukanya sangat unyu. 

<3


bolak balik. bolak balik.

sempat ketauan sama ibu pas dia ngikutin ke lantai bawah. disuruh keluar dari garasi. tapi dia masuk lagi. ngikutin lagi. jadi ya....

*berharap semoga ibu nggak baca post ini dan kemudian naik ke lantai atas buat ngusir kucingnya*

entah kapan lagi bisa ketemu si mpus. yang biasanya cuma bisa saya liat bayangannya berkelebat naik ke lantai atas pas kepergok dan dikejar (tapi tetep nggak ketemu akhirnya). baru kali ini juga ke atas dan nemu dia -padahal saya yakin si mpus udah agak lama bersemayam di sana dan saya juga udah berapa kali bolak balik dan kita nggak ketemu.

yah, sampai ketemu nanti lagi ya, pus.

*curhatan yang pingin banget punya kucing atau apalah hewan peliharaan di rumah tapi nggak boleh* 

:' |


You May Also Like

1 comments