by - 7:42 PM


oh.. hai.

#np ARiA - Hatsune Miku

yak. akhirnya begadang untuk mereka lagi. setelah terakhir kali... pas regen ya? bikin 40 karikatur dalam semalem. terus jam 3 pagi langsung naik motor ke warnet buat ngeprint. dan begitu sampe rumah jam 5 pagi, udah harus siap-siap buat kumpul pagi. nggak tidur sama sekali.

saya yakin mereka yang lain juga sama berjuangnya kayak saya. bahkan lebih berjuang daripada saya. lebih capek, lebih ngantuk, lebih laper. tapi, ya, untuk pribadi, malam H-2 BLDK itu yang paling berkesan. .......setidaknya sampai saat ini.

kalo mengingat masa-masa dimana roda berlaminating, peta, ataupun jam pasir itu masih tercantel di baju... rasanya keren. bisa mengerjakan sebegitu banyak tugas. bisa begadang sampe malem. kalo liat buku regen pun -entah regen OSIS, DKM, atau KIR --terkadang suka terpana sendiri. dulu bisa ya nulis sepanjang ini. waktu itu bisa ngabisin satu  buku tulis nggak sampe 1 bulan. bisa nulis 4 halaman tugas harian + 2 halaman essay dalam sehari...

kok bisa ya.

kok mereka bisa ya. kok saya bisa ya.

dengan keadaan sekarang yang jam 11 aja udah ngantuk. 2 bulan lalu itu kayak mimpi. mimpi menegangkan tapi indah (?)

apasih. tapi ya..........kira-kira begitu.

waktu itu begadang buat bikin tugas fisika aja, yang notabene cuman bikin presentasi dan copy paste soal, ngantuknya minta ampun. padahal dulu, yang menuntut untuk berpikir tiap begadang, menuntut tangan untuk terus menulis selama mata masih terbuka. bisa kok.

aneh. tapi saya pengen dapet kekuatan super itu lagi. 

ya, mungkin nanti. pasti kok. tunggu tanggal main.

rambling tengah malam sebelum tidur. well, saya cuma pengen ngisi blog ini lagi. entah gimana. ujungnya jadi curhat sendiri. maaf ya :p

You May Also Like

0 comments