Sunday, January 22, 2012

read a lot


babat habis semua novel.
sebenarnya agak lebay. oke. baru baca tiga buku. remember when, moga bunda disayang Allah, rembulan tenggelam di wajahmu.
dan masih menanti buku tere-liye yang lain tergenggam di tangan (minjem, tentunya)

remember when.... itu novel teenlit. katanya bagus. ya... tapi teenlit. gimana sih. suka ini, pacaran ini, nangis, bla bla. bagus kok. suka gaya bahasanya yang ringan dan simpel. tapi romens. jadi nggak begitu ngena (...) gapapa.

dua novel tere-liye lainnya yang habis dibaca. yang paling ngena tetep yang moga bunda disayang Allah. tere-liye itu pembahasaannya khas banget. potongan kalimat, pemilihan kata.. beda sama penulis yang lain. nyesel baru suka sekarang sekarang (padahal udah baca hafalan shalat delisa dari SD, dibikin nangis, cuma nggak tahu pengarangnya siapa)

ah ya, liat wedding dress juga. nggak produktif amat ya hari ini. cried a lot. Sora nya lucu banget. miris....



Natan, Rey
Rembulan Tenggelam di Wajahmu
< 1 hour
Paint Tool SAI, princeton tablet

oke, ini gambar emang sangat nggak layak publish. nggak akan saya masukin ke dA. cuma doodle yang kurang dari 1 jam. nggak ada warnanya pula. natan dan rey yang baru pulang dari ngamen. bulan purnama. kesukaan rey. 

ah, tadinya bikin fan art moga bunda disayang Allah juga. tapi pewarnaannya fail. sangat. nggak layak publish. mungkin nanti dibenerin lagi --mumpung masih ada line artnya.

sangat-banyak-yang-harus-dilakukan-besok.

hari libur yang tak seperti hari libur. 
selamat tidur...

open image in new tab for full size