Tuesday, May 15, 2012


HAAAAA.
kemaren kemaren baru baca blog yang gaya penulisannya agak lawak. seru sih bacanya. menyelipkan banyak unsur-unsur yang bikin apa-sih-ini-maksudnya-gak-jelas-banget tapi pada akhirnya tetep bikin nyengir nyengir sendiri. pada akhirnya nggak bisa berenti untuk melihat semua entry (sayangnya entrynya cuma sedikit dan sangat lawas...) 

dan kemudian sempat kepikiran untuk mengganti gaya penulisan jadi kayak gitu juga. lol.

*le random

malam ini sangat ringan. setelah malam kemarin dihantui ulangan-ulangan hari ini. X-5 berduka bung. 4 ulangan di satu hari! 4 dari 4 pelajaran. which means, hari itu full ulangan. harusnya nggak usah bawa buku aja kali ya. nggak ada lagi berita-berita pelajaran terakhir ditiadakan karena acara eskul kayak minggu kemarin. atau guru-guru rapat mungkin. atau dispen. 

sempet ada yang bilang kalau biasanya kayak gitu mah pasti ada aja yang nggak jadi ulangan.........

tapi pada akhirnya tetep tes semua.

*nangis*

fisika, sosiologi, remed biologi, matematika (tes satu satu maju ke depan)

what a life........ (insertyaomingfacehere)

yah. dan menyesal karena nggak teliti satuan di fisika. nggak, bukan satuan di hasil akhir. tapi satuan buat ngitung. satuan diketahui nya. jadi ujungnya ya, ke bawah salah semua. ahaha. wassalam ini. pak remed kapan ya....

pokoknya tadi pas udah bel, rasanya legaaaaaaaaa. terlihat binar bahagia dari setiap raut wajah murid-murid X-5 yang telah berjuang melewati sebuah hari yang amat sangat berat *halah. asli sangat lega pokoknya. terus besok (katanya) (harusnya) nggak ada apa apa.. 

hmmmmmmmmmmm.

H-4 closing. ini sakali banget. tapi waktu memang cepet banget. aa. bentar lagi acara puncak. bismillah untuk yang terbaik..

oke..

*that awkward moment ketika kamu harusnya punya banyak yang bisa ditulis tapi begitu sampai di depan PC, semua menguap*

lagi rada nggak ngerti sama orang. yah. ngerti nggak ngerti tetep nggak bisa ngapa ngapain sih. mau apa.

pengen ngegambar............

duh. H- berapa UAS ini teh. H- berapa yang itu..  masa katanya UAS dari semester satu. hwad. nggak ngerti. makin sedih aja. why oh why.... tapi memang nggak perlu dipertanyakan lagi sih. keputusan kurikulum. berharap gurunya baik dan memberikan porsi soal semester satunya dikittttt dan bilang bilang untuk lebih fokus ke semester duanya aja. amin.

nggak berani ngebayangin nilai bakal jadi gimana nanti.

dan nggak mau menyesal lagi --untuk yang kesekian kalinya.

masih boleh ngegambar nggak sih........atau ngerjain astro aja ya. ah.