by - 5:25 PM

20.58. Sabtu, 4 Agustus 2012.
Duduk. Termenung. Terdiam sendiri.
sangat amat banyak yang terjadi minggu ini. Dua minggu ini. Sebulan ini. Sampai bingung mau cerita apa. Sampai bingung perasaan apa yang lagi dirasakan sekarang. Semua campur aduk dari kemarin kemarin. Jadi linglung sendiri. aneh. Nggak pernah kayak gini sebelumnya.

Ternyata, kutukan yang itu beneran ada. Tadinya nggak percaya sama sekali. Entah. Pada akhirnya kena juga. Ketika benar benar gatau apa yang lagi dipikirkan, dirasakan. Abstrak. Bingung -kenapa? Sedih kenapa? kesel ke siapa? Khawatir kenapa? Takut kenapa? Bukan bohong kalo jawab gatau pas ditanya kenapa. Diri sendiri pun gak ngerti. Gatau gimana mau ngungkapin -mau ngungkapin apa juga gak tau. Semuanya 'mengalir' gitu aja. Duh, maaf ya. Janji, cuma sekali.

Ketika rasa sayang itu bener bener melimpah ruah kepada mereka -si dua puluh satu. Yang ini juga nggak ngerti. Tapi bisa ngerasa, kok. Beda. Ada yang hangat di dalam sini, melihat wajah wajah kalian hampir tiap hari. Ngedanu dengan tebal muka sampai malem. Ngobrol ngalor ngidul sana sini. Cerita banyak hal.

Duh, kenapa sih yang ini baru datang sekarang?

Bisa merasakan hal yang 'lain' dengan kalian. Dan benar benar ingin kita semua merasakan hal yang sama. Ketika pengen banget orang di lingkaran ini juga ikut merasakan kebahagiaan yang kita miliki. Rasa sayang. Rasa kebersamaan.

Kalau bisa meluk kalian satu persatu..

......

Untuk semua yang akan dihadapi seminggu ke depan. Kadang ketika terdiam, lagi nggak mengerjakan apapun, suka khawatir sendiri. Takut ada hal kecil fatal yang terlewat. Memutar semuanya berkali kali lagi. Bener bener berharap semua sudah tersentuh.

Dan bener bener berharap banyak sama yang lain. Berkali kali mengingatkan diri sendiri, "kamu nggak sendiri.". Kita semua gak sendiri, kok. Super team, kan?

Untuk 5 hari ke depan yang Insya Allah menjadi ladang amal bagi siapapun yang berkecimpung di dalamnya. Yang sampai mengusik alam mimpi, nggak cuman sekali. Hadiah pertama dari kami, untuk SMANSA.

percaya, garis garis warna itu sebentar lagi pasti akan muncul. Setelah hujan reda nanti.

Bismillah. Semangat, semuanya!
posted from Bloggeroid

You May Also Like

0 comments