menyapa dunia sebentar

by - 10:17 PM


1.55 pagi.
entah sudah berapa lama ansos dari dunia maya. dan ketika sudah bisa duduk di sini, depan laptop, bersiap menulis, bingung mau menyampaikan apa.

..........asli bingung -__- 

akhir akhir ini memang jarang banget nulis. twitter nggak, blog apalagi, bahkan yang sekedar buku sakti atau jurnal berpassword pun nggak. setiap pikiran hanya berkutat di benak, mengambang berjauhan satu sama lain. agak merasa menyesal sih....soalnya minggu minggu kemarin memang sangat sesuatu. sayang sebenernya kalo cuma dilalui dan dicatat di 'evaluasi saya hari ini' dan 'materi yang saya dapatkan hari ini'. tapi ya udah lewat, mau gimana..

sempat beberapa kali nulis pake Jusgramm. seneng banget punya aplikasi ini! :D mungkin bisa agak mewakili apa yang mau ditulis hari hari yang lalu.

22 September 2012


27 September 2012


27 September 2012


4 Oktober 2012


6 Oktober 2012

tapi ternyata kalau dilihat lihat lebih ke.....er.....hal yang kurang penting. yaudah, cuma itu yang bisa ditemukan di archive hp..

dan kemudian, tentang asturo 'organ kehidupan' berlaminating yang akan menutupi 3 per 4 tubuh beberapa hari lagi.
tentang yang akan selalu paling meramaikan pagi dan siangnya lapangan luar, beberapa hari lagi.
tentang....orang-orang yang ada di foto profil jurnal ini, yang selalu ada di hati. yang mulai dirindukan. yang nggak pernah bisa lepas dari benak pikiran.

perjalanan penuh makna ini belum berakhir, kawan. kita nggak sendirian : )


You May Also Like

0 comments