by - 5:30 PM

assalamualaikum!

pukul 21.59 sekarang. beberapa menit yang lalu baru selesai membersihkan diri, gerah parah, baru pulang dari tempat les. ya, akhir-akhir ini NF memang selalu jadi tempat singgah terakhir setiap harinya. rutenya pokoknya rumah-sekolah-NF-rumah. yang katanya 'harus babad habis materi UN sebelum nanti pergi lagi' itu mau gamau bikin jiper juga. wajar sih, mengingat nanti ketika kembali lagi, tinggal menghitung hari (dikurangi susulan dkk). dan ya, memang berasa kopong banget kalo diliat-liat. berasa ada dimana tau ketika liat orang-orang lain udah ngerti sampe mana.

ha........entahlah. masih mengawang sampai sekarang. H-5. untuk kembali ke 'dunia mimpi' yang itu. berharap masih layaknya dunia mimpi sih walau sebenernya nggak tahu nanti bakal sebeda apa sama yang kemarin... antara excited, penasaran, tapi khawatir. ya gimana ini astro disentuh belum sama sekali bung.  sementara sampe rabu nanti masih TUC kota, dan kamis-jumat masih ada ujian praktek. bingung. berasa terlalu banyak yang harus dijejelin ke otak.

ya bismillah pasti bisa kan :)

berada di tengah lingkungan ini sejak beberapa hari ke belakang mau nggak mau bikin banyak sadar, sekaligus tertampar, haha. sebenarnya menyenangkan. sebenernya semua soal soal itu kalo dibawa seneng ngerjainnya ya seneng (susah sih). asal ada euforia yang kondusif dan mendukung. dan alhamdulillah sepertinya sudah mulai menemukan lingkungan itu. melihat semua orang sebegitu berjuangnya untuk meraih mimpi mereka masing-masing, mau nggak mau bikin termotivasi juga.

terus kamu udah ngapain, dear? :) 

sebenernya nggak ada yang pernah suruh kamu untuk menyerah. mungkin hanya tikungan kecil. hanya sedikit berbelok sebelum kembali ke jalan utama. siapa yang tahu kalau jalan itu bakal kembali ke jalan utama? nggak, nggak ada yang tahu. cuma Yang Di Atas yang tahu. yang perlu kamu lakukan cuma percaya, berdoa, dan terus berjalan. karena ketika kamu berhenti pun kamu masih akan tetap nggak tahu di depan sana ada apa, kan?

Ya Allah, tolong kuatkan...

You May Also Like

0 comments