by - 12:56 PM

assalamualaikum. baru keluar dari siklus hibernasi setelah oase. karena tidurnya bangun-bangun terus dijeda sholat, akhirnya memutuskan buat berhenti aja tidurnya, haha. 

sudah selesai ya..

salah satu yang menjadi titik konsen sejak sebulan kebelakang. yang akhirnya membuat terjun di dunia seperti ini ; lagi. haha. berasa kemana aja. tapi seriusan. jeda UTS - OSN - UAS - Pelatnas - Tryout benar-benar membuat berpaling dari satu kesibukan yang satu ini. dan puncaknya dua hari kemarin tuh....ah. berasa udah lama banget ya. kangen. menyibukkan diri dengan hal yang kayak gini. mondar mandir sana sini. pastiin ini itu. bercanda sama siapapun yang lagi papasan. liatin banyak orang rempong sendiri. dan semua kangen itu langsung berasa banget selama dua hari kemarin. 

lelah memang nggak bisa dipungkiri. rasanya pengen punya kaki portable aja, kata ola. atau saat saat ketika bener-bener cuma pengen duduk, diem, liatin orang aja gak mau ikutan. antara khawatir tapi pengen capek dulu. antara pengen ngomong tapi kesel sendiri karena suaranya hilang timbul.

alhamdulillah acara OASE 2014 sudah terlaksana dengan baik. walaupun tetep ada rundown yang diputer-puter.. seneng melihat banyak panitia yang suka masuk ke dalam aula untuk ikutan menyimak materi :) atau mereka yang udah standby dimana-mana. seksi-seksi super yang dua hari itu bekerja tanpa henti. 

semoga semua, baik panitia maupun peserta, mendapatkan manfaat dari acara ini. terimakasih untuk  kesediaannya menjadi peserta yang super, Jangkar Bahtera. dan terimakasih untuk kesediaannya menjadi panitia yang lebih super, kawan-kawan Rantai Emas, senang menjadi bagian dari kalian. terimakasih untuk usaha kerasnya dalam menebar kebaikan. 

dan, selamat menjadi sebenar-benarnya pengejar mimpi :)

You May Also Like

0 comments