peringatan dari jalan

by - 6:21 AM

Assalamualaikum

alhamdulillah kemarin idul fitri. sedih juga Ramadhan udah beres. semacam engga kerasa Ramadhan tahun ini berlalunya. diawali dengan ujian susulan, dormitory fair, 2 minggu full bolak-balik Bandung-Lembang, pulangnya bawa luka di kaki... tapi alhamdulillah target utama terpenuhi.

jadi kurang lebih seminggu yang lalu, dapat peringatan di jalan. mengendarai motor di kota orang dan keserempet truk.. tapi yang namanya setelah itu engga bisa berhenti bersyukur banyak-banyak. karena kalau diingat ingat lagi, cidera yang diterima bener-bener engga seberapa. masih bisa lanjutin juga jalan sampai Lembangnya. kalau kata bapak, bersyukurlah masih diberi peringatan yang seringan-ringannya. tapi jangan sampai lupa untuk ambil hikmah di setiap kejadian. dapat luka di kaki dan memar-memar di badan bagian kanan. selebihnya alhamdulillah engga ada yang harus ditindaklanjuti lebih jauh.

yang luka di kaki itu, mungkin karena lukanya masih basah dan elastis (?) jadi hari-hari terakhir di Bandung masih engga kenapa-kenapa. begitu sampai rumah dan lukanya mulai mengering.... perih rek :"< berasa dicubitin pas di bagian lukanya kalo dipake berdiri sama jalan, cenat cenut sampai jempol kaki. semoga seminggu ke depan bisa sembuh, amiiin.

keadaan dalam resleting tas bagian depan juga chaos gitu ya pas dicek waktu itu haha. segala pensil pulpen patah, spidol bocor, earphone remuk.. yang paling sedih hp bengkok :( literally bengkok. walaupun ternyata keadaan dalamnya engga bermasalah sama sekali; touch screen full masih bisa, kamera speaker ok, memori ok, dipake nelpon juga bisa. cuma layarnya tinggal sisa seperempat..... jadi akhir-akhir ini agak terasing dari segala line dan wasap (kalo dipikir-pikir hidup tenang juga tanpa line dan wasap hmmmmm).

yahsudah. harus nyicil tugas techno-F sebelum ditinggal lagi. beberes rumah juga siap-siap saudara mau pada dateng. wassalam!

You May Also Like

0 comments