Monday, August 31, 2015

H-0 kuliah

assalamualaikum

countdown kuliah udah nol di homescreen hp. semacam 6 jam 39 menit lagi akan benar-benar ada di kampus dan duduk manis di kelas. kapan terakhir kali? akhir Mei? masih inget caranya belajar gak ya :")

yasudah mau lapor aja beberapa jam lagi memasuki sebenar-benarnya kuliah; bukan TPB. entah bakal gimana pelajarannya. bismillah aja ya..

tadi di sekret mulai bikin-bikin yang bener-bener bikin-bikin (?). yang di dalam nyatuin tulisan PIMPI 2015 di semacam plastik pagar yang bening dan kuat itu. mainannya korek, lilin, kawat, dan tang. sempet ngalangin orang jalan selama beberapa waktu, haha. sementara yang di luar berurusan sama bambu, kawat dan gergaji. yak lambang yang besar banget sampai bikin sakit perut itu karena mau didiriin jadi harus dibikinin rangka. sejujur-jujurnya kepo pingin bisa bikin yang kayak gitu:( kepikiran gitu ya bambunya mau diapain dan ditaruh di mana. pas keluar rangkanya udah digotong-gotong mau disenderin ke dinding. tinggi juga bung ya 5 meter.. 

semua itu semacam pengingat bahwa hari H nya beneran tinggal 4 hari lagi. tiga hari lagi semua yang dibikin-bikin itu bakal beneran dipasang di GWW. haha. sebuah gedung yang bahkan gak pernah sama sekali kepikiran buat ngedekor yang itu. yang dindingnya tingginya 10 meter dan lebarnya 15 meter. khawatir tapi penasaran semua itu kalo udah dipasang bakal jadi kayak gimana.. semangat teman-teman panitia!

(baru inget gaada dokumentasi:( mungkin menyusul)

barusan mau tidur aja tapi baru inget kalau tujuan sesungguhnya masih bangun sampai jam segini adalah menunggu paket midnight. terus besok masuk jam 7... haha. agak banyak yang harus dicari loh ya. ayo ayo kilat. wassalam.