Mengejar

by - 1:12 PM

Assalamualaikum

H+14, kalau kata di countdown (yang belum juga dihapus)

apa kabar?

yang entah kenapa sudah dua minggu tapi kok belum juga menemukan segala ritme yang dulu. istirahat boleh, tapi jangan kelamaan kan? nanti berkarat. haha.

ibarat lari satu keliling di belakang gym, rasanya sekarang sudah memasuki 1/4 putaran terakhir. setelah pada putaran ke 2/4 nya di boost sedemikian rupa. terus tangannya mulai kesemutan. terus melambat. padahal; saat-saat sebelum finish ini kan yang harusnya dipacu lebih cepat? ketika semua orang sudah mulai lagi mempercepat langkah menuju titik final.

udah bukan cuma kedengeran suara langkah kaki orang di belakang lagi. sudah kelihatan orang-orangnya. menyusul. di depan.

kamu kemana euy.

kalau jalan di tempat jangan lama-lama.

hayah efek H-7 estafet. lagi, setelah satu tahun. haha. masih kayak gini ya atmosfernya. beberapa hari ini bersahabat dengan tanah merah di belakang gym. ya kapan lagi? yang ternyata latihan seminggu masih baru terbalaskan dengan kemajuan dua detik. hmmmmm. fase adaptasinya udahan lah; fase habis-habisannya mau kapan?

dan tentang segala hal yang tanpa sadar telah ter postpone kemarin. padahal gak usah di postpone sih, haha. orang juga ada yang bisa jalanin paralel. ngumpulin mood kok rasanya masih dengan percepatan minimal. ibarat diesel, tekanannya belum cukup untuk membuat fase ignition. fase ledakan. kapan mau sampe titik mati atas? masih anget-angetan. hooy padahal semua orang sudah jelas-jelas berlari lagi. dan kamu masih stuck di sini dengan segala to do list malam hari yang hampir selalu terlewatkan begitu saja. asa de javu ya. terus bangun jam 4. terus ngerjainnya serabutan. 

padahal semua orang sudah jelas-jelas berlari lagi

bismillah. selamat mengejar :)

You May Also Like

0 comments