Oktober-November

by - 12:53 AM

Assalamualaikum!

lewat sebulan lebih sejak terakhir kali nulis ya. sejak awal Oktober kemarin memang banyak yang terjadi. dimulai dari estafet putri TMB yang alhamdulillah berhasil dapat emas. yang namanya atletik yang (katanya) selalu menyumbang emas terbanyak, tahun lalu engga dapet itu semacam sesuatu yang sulit dilupakan. tahun lalu setelah atletik ngungsi ke kontrakannya Cici. sedih. haha. tapi alhamdulillah sekarang sudah oke. terimakasih banyak squad atletik Reds Cup TMB yang tidak kenal lelah!

lalu.. seminggu penuh Tri-U. ada di divisi Workshop yang kata ibu kadivnya tempat 'penitipan anak' sehingga para LO bisa istirahat selama beberapa jam. main ke lab energi Leuwikopo dan menunggui gedebog pisang yang tak kunjung kering. hitung-hitung belajar ngelab, haha. dibantu banget sama abang dan kakak yang lagi penelitian juga di situ. lalu sepanitia sama sebegitu banyak orang yang baru kenal. beda orang, beda style kerja, beda perlakuan. medan belajar yang jauh lebih dinamis daripada kepanitiaan beberapa bulan lalu. seadaptif apa kamu? walaupun sempat 'kabur'. everyone needs their own me time, right? mungkin waktu itu memang nyari me time.

diakhiri dengan berfoto bersama Luffy dan Naruto! penutupan yang sangat mood booster :))



kemudian.. UTS. 5 hari biasa dan susulan 3. huah. kalau dibilang.. UTS dengan persiapan paling singkat? pindah panas yang se horror itu aja disentuhnya H-1. heu. tapi bisa apa? hanya bisa untuk (setidaknya) berusaha maksimal. doanya jangan lupa. 

UTS ini diselingi juga dengan pengumuman dua kompetisi yang ternyata harinya berbarengan. yang akhirnya nekat diambil dua-duanya. yang.. engga ngerti lagi bikin se jungkir balik apa. 

memperjuangkan elektroflotasi sampai (hampir) pinjam lab Kimia Fisik (yang bahkan gatau itu dimana) untuk mengetes COD BOD (yang ternyata kata Tania anak Geologi UGM ini prosedurnya sangat sulit dan butuh ketelitian tinggi). sekaligus berterima kasih sebanyak-banyaknya buat teman-teman lab manufaktur yang bersedia direpotkan dengan pembuatan inkubator kucing. dari ngebor, gerinda, koding..dan semuanya H-1...... 

"Alatnya harus jalan lah, kita harus buktiin TMB bisa bikin alat kaya gini!"

.........iya-iya. :" 

*padahal stress* *padahal udah pasrah* *gaktau mau komentar apa* *sudah lelah koding engga jalan mulu* *pen nangis* *terus kabur beli bahan* 

alhamdulillah Allah sangat baik mempertemukan sama orang-orang ini, entah bagaimana ceritanya kalau engga ada kalian..

kemudian besoknya berangkat dengan ppt yang 50%nya aja belum. kapan lagi ngedesain layout di Damri dan pesawat. di Jogja yang hanya hampir kurang dari 24 jam. sampai Surabaya mampir ke IGD dulu. worst casenya; kita ada di lomba dari FKH dan akan presentasi tentang hipotermia pada anak kucing. tanpa anak FKH. 

yak. sisanya anak Teknik Pertanian dan Kehutanan. yang bahkan masih ngutak atik ppt sampai jam 3 pagi.

tapi lagi-lagi Allah sangat baik. menitipkan kebaikan-Nya pula pada panitia yang alhamdulillah mengerti keadaan kami dan pada LO yang senantiasa sabar menemani perjuangan hingga akhir. 

buat Luthfi yang strong parah berdiri dan presentasi di depan juri dengan keadaan masih demam dan baru latihan 2 jam sebelumnya. Bagas yang selalu positive thinking apapun yang terjadi sampe ngga ngerti lagi. dan bang Unggul pembelajar sejati yang selalu tenang dan tekun melahap habis seluruh jurnal literatur dan dapat menjelaskannya kembali dengan simpel dan mudah dimengerti. asprak terbaik memang bang Unggul.

terimakasih tim super! 



kemudian minggu lalu. dipenuhi PKM? walau ternyata semua ekspektasi di awal dulu engga semuanya terealisasikan. gapapa.. insya Allah sudah maksimal dengan yang ini. selamat menunggu dan berdoa, teman-teman.

minggu ini penuh dengan pergantian kepengurusan. mubes Forces dan Himateta yang waktunya barengan. selamat berjuang kawan. sesungguhnya segala visi, misi, dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan merupakan gambaran kasar mau dibawa kemana keluarga ini setahun ke depan. semoga bisa terus amanah dan istiqomah ya.

oke adzan subuh. gaktau mau kasih judul apa. ya memang tidak kreatif. wassalam!

You May Also Like

0 comments