2018 first catch

by - 12:13 PM

Assalamualaikum!

First post in 2018.

mengawali tahun ini dengan tumpukan ujian dan deadline. 

gak deng. dengan bismillah juga tentunya :p

sudah tanggal 19 Januari, dan ada banyak hutang post yang menunggu diselesaikan. hutang ke diri sendiri sih. 

1/3 Januari sudah mau habis! ngapain aja..

setelah tertimpa (menjadi penyebab juga sih sebenarnya) sebuah 'musibah' yang membuat harus berpisah dengan layar dan tuts keyboard selama, terhitung sampai sekarang, 2 minggu. setiap kejadian ada hikmahnya, betul? walaupun sempat teralihkan dengan satu game rhythm yang lumayan menyenangkan (tuh kan, nemu game lagi kan), akhirnya mencoba melihat-lihat dan membaca satu persatu buku-buku yang berjejer di lemari depan sana.

mahasiswa apa gimana, kok keknya gapernah baca buku.

kemudian mencoba istiqomah dengan satu buku jurnal mini yang bikin jatuh cinta pada pandangan pertama di Daiso ((bikin pengen beli banyak padahal isinya sama aja)). buku bagus bikin semangat nulis! walaupun jatuhnya kayak diary. jadi kelihatan lah ya, kalau gabut, kotaknya kosong mentereng. sudah beberapa kali ganti media, mulai dari buku to do list, color note, simple note, sticky note, dan note-note yang lainnya. well, lets see how this one will do.

yahsudah. 

....

((ini pelarian sebenarnya, dari tab Ms. Word di sebelah situ)) ((dan Ms. Excel di sebelahnya))

suka heran. ketika menahan diri untuk engga nulis, disini atau disana atau dimanapun, pada akhirnya malah teralihkan pada aktivitas lain yang malah lebih tidak produktif. seharusnya sih, mainnya ke sini aja. setidaknya menghasilkan sesuatu. jadi sedih.

mari berdoa semoga ke depannya tidak seperti itu lagi. semoga debu-debu di sini bisa terangkat kembali. amin..

sedang mencoba suasana baru. so far so good. mari menunaikan kewajiban dulu, semoga bisa cepat selesai dan kembali lagi ke sini :))


You May Also Like

0 comments