friendster

by - 7:10 AM

friendster sekarang udah ga menjamur yah . kalo dulu , pas aku msi kelas 6 , wawaw fs terkenal bgt . tadinya aku dibuatin sama temen , tapi ih kalo ngingetinget fs aku yang dulu ih ENGGA banget deh haha iiuh deh pokoknya . hemm gimana ya ? mungkin bisa dibilang ALAY dan semacamnya *ngeeek*

lanjut

sebenernya fs itu seru , aku suka tuh cari layout , bikin layout , nge.edit profile dengan berbagai macam code yang membuat para tulisan itu menjadi blinkblink *kedapkedip* berjalan warnawarni gede kecil miring tebel dan semacamnya . dulu kebiasaan aku di fs , kalo ga gacul temen orang *hehehe* bales komen edit layout bikin layout edit profile .. dan gtau kenapa dulu tuh rasanya seruuu banget ! ada aja alasan buat friendster.ing *naon sih* hehe .

haha dulu kan aku sering lomba sama temen , dalam wktu 1 mggu pabanyakbanyakan temen sama komen . jadi teh saking semangatnya , komen tu ditinggal setengah hari aja bisa lgsung nambah berapa puluuh . friend request lumayaan . pokoknya begitulah . dan emg kerasa seru bgt . hari terasa hampa tanpa friendster *lebaimodeON* haha ga segitunya sih . tapi kalo udah buka fs , 5 jam aja ga kerasa . waha pokoknya gitu deh .

di fs juga bisa kenalan sama orang . aku dulu punya kenalan anak filipina yang wktu itu minta diajarin bikin ym . dan berhubung aku wktu itu ga jago b.inggris , jadi terangin aja sebisanya . haha untung orangnya ngerti dan bisa membuat account ym dengan baik dan benar . jadi dia smpe sekarang msih ada di daftar teman ym . walopun ga pernah chat :p

terus ada juga temen yang kenalan di fs , abis itu minta account ym . terus kita seriiing banget chat . nah jadi kaka.ade.an deh hehe

apalagi ya ?

oia aku sempet kecewa wktu di fs ga bisa lagi pake code marquee , blink , dan segala macem yang bikin tulisan gerakgerak gitu . aah jadi ga seru deh kesannya . tapi lama kelamaan jadi kebiasa deh ahehehe .

hemm tapi itu dulu . sekarang lg jamannya fb nih . haha mae bikin fb pas wktu itu , dikomenin sm orang , ditanya , "eh punya fb ga?" terus garagara gaptek aku coba bikin . pas pertamatama sumpah kaga ngrti ahaha jadi garagara bosen yauda balik ke fs . tpi ga lama . beberapa mggu kemudian , tementemen pada bikin fb semua . katanya teh seruuu banget . yaudah ikutan . haha jadi sekarang fs benerbener ditinggal deh .

tadi aku buka fs , sekalian nostalgia *halah* hehe ii sama aja , kangen sih . tapi yaa udah sepi mau gmn lagi ?

hayoo siapa yang msi buka fs dan mengurusnya dengan senang hati smpe sekarang ? wah saya salut :)

You May Also Like

0 comments