ujian selesai !

by - 2:09 PM

hei semuaa haha udah lama saya ga posting , tapi blognya masih sering di.cek sih hehe cuman kagatau mau nulis apa .
yaaaak kali ini mae ganti layout ! haha makasih buat nuii yang udah ngasitau alamat buat nyari layout blog , haha layout di pyzam.com gitugitu aja sih ga seru :p

hmm kalo dipikirpikir akhirakhir ini aku udah jaraaang bgt ngenet , alasannya :

1. UJIAN

heeaa ini nih yang suka membuat seteress , haha mau cerita dikit tentang pas ujian kemaren . sayaa sebagai seorang anak dengan nama depan M bernomor absen 19 di 7d ditempatkan di ruang 08 , di bangku paling depan dan SEJAJAR dengan pengawas . untung kaka kelas di sebelah aku baik :) hehe

nomor ujian saya : 74 809 115 0 . haha bukan nomor istimewa , karena nomor saya itu bukan semacam nomor 11 222 333 4 atau 12 345 678 9 yang gampang diingat hahaha .

hari pertama , agama sama b.indo . yaaah lumayan , agama ada yang susah tuh b.indo juga tapi gapapa dalam keseluruhan lancar ALHAMDULILLAH :)

pas hari kedua , mate sama pkn . huuaaa dua pelajaran yang susah digabung satu hari . bingung saya , pokoknya yang mae inget banget susah itu mate nomor 26 sama 27 . haha sebenernya mah gampang tapi saya ga ngeh sama ptunjuknya makanya baru bisa dipecahkan dengan SANGAT GEMBIRA pada 10 menit sebelum dikumpulkan :D kalo PKN wuih butuh perjuangan keras itu belajarnya . saya kalo ga salah apal dari pasal 28 A sampe 28 I dan cuman keluar pasal 28 E ayat 3 yang berkaitan dengan kebebasan untuk mengemukakan pendapat T.T

besoknya , materinya IPA sama sunda . hemm garagara IPA digabung 3 pelajaran jadi kan belajar ekstra , tapi baru belajar kimia sama fisika , buka buku bio eh tepar deh :p abs udah jam 10 , tapi pagipagi langsung ngapalin sih sebisanya hahaha . b.sunda , naaah ini pelajaran yang menurut saya sangat susah karena saya bukan orang sunda haha tapi lumayanlah , berkat belajar pas istirahat :D

hari keempat tuh PLH sama b.inggris . hehe aku ga belajar abisnya rangkuman PLH ilang terus b.inggris gatau harus belajar apa . tapi ternyataa soal plh yang keluar dari rangkuman semua argh amitamit deh nilainyaaa ga bisa kebayang berapa

yang terakhir IPS . hah ini belajar 3 buku terus geo ada yang belom diterangin dikirain ga keluar eh ternyata ada banyak pula di essaynya YAH pasrah deh T.T

2. NARUTO

yeeeaaaaaaah sekarang saya resmi suka naruto ! hehehe tadinya iseng minjem sama temen , dari nomer 1 kan terus keterusan jadi sekarang 1-43 saya sudah baca semuaaaa dan ternyata seru sekali hahaha suka menyesal kenapa ga dari dulu sih ! jadi walopun ulangan udah selese tapi suka males nyentuh laptop karena aku itu pinjem dari si temen 10 buku sehari :p kiba is the best ! hahahaha

3. REMEDIAL

nng kalo yang ini mah ga terlalu . sampe saat ini aku diremed IPS sama b.indo itu juga sekelas , tapi kesel sama b.indonyaaaaa abis katanya alat pemeriksanya error terus jadinya sekelas aja diremed , kenapa ga diperiksa manual aja s susah amat . haha tadinya mah sempet ga percaya juga , abis kertasnya fotokopian keanya ga wajar aja kalo di periksa pake alat ckckckck spensa ajaib ya hahaha

4. TES EXCHANGE STUDENT

nah yang ini tadinya mae males ikut , hehe tapi setelah menunjukkan surat ke ortu mereka langsung bilang : "udah sana ikut aja" yaudah deh . tes pertama tuh b.inggris . weeeh susah bgt ini mah amitamit deh haha saya kan b.inggris ga terlalu bagus :( tes kedua tuh kepribadian sm keorganisasian . nah ini direpet satu hari . nng nothing special haha terus tadi ada tes seni budaya , saya maen saron terus DISURUH NYANYI . tau saya gabisa nyanyi jadi suaranya beneran deh ancur bangetbangetbanget hiyee menjijikan pokoknya :& haha udah deh itu mah pesimis . ngimpii kalo kepilih mah FANTASTIS

yaaah segitu dulu deh dari saya , mohon maaf bila ada kesalahan kata dan wassalamualaikum wr wb

maaf kalo garing , ga ada ide lagi hehehe :D

You May Also Like

4 comments