holiday ?

by - 5:04 PM

haloo MySpace hari ini saya posting malemalem yaa hehehe

sekarang musim liburan. terus lumayan lama lagi. yaaah itungitung istirahat sejenak, abis melalui 1 tahun ajaran. bentar lagi tahun ajaran baruuu haha udah naek kelaaaaaaas!MySpace

pada liburan kemana semua? MySpace hmm dari orangorang yang selama ini aku tanya, kebanayakan mereka melaksanakan liburan dengan semestinya. ke bali, ke semarang, ke jawa, atau bahkan bakalan ada yang ke luar negeri?

mereka semua enak ya, setiap liburan pasti kemanamana. berlibur dengan seluruh anggota keluarganya. senangsenang samasama, fotofoto, beli souvenir MySpace .. haha bisa dibilang PERFECT HOLIDAY lah.

bagaimana dengan sayaaaa?

hahaha. liburan ini aku stay at home MySpace . kea biasa aja. sebenernya mah pengen, bahkan pengen BANGET liburan kemana kek gitu, jalanjalan, sama keluarga barengbareng semuanya seneng. tapi keanya ga bisa ya? kalo dipikirin, walopun sebenernya sepele tapi sedih juga. kesempatan kea gini kan jarang, liburan cukup panjang. tapi malah ga bisa kemanamana. malah diem kebosenan di rumah MySpace . hahaha. kemana keluarga sayaa?

ada beberapa alasan kenapa aku ga bisa liburan.

1. ORANG TUA SIBUK

kemaren aku tanya ke ibu, liburan ini kita mau kemana. dengan berharaaap bisa pergi jalanjalan. tapi katanya, "kita ga pergi kemanamana, ibu sama bapak ga libur" MySpace . ya ampun .

yaaah kalo ditanya pekerjaannya, ibuku dosen, di liburan kea gini masih meriksa hasil ujian anak didiknya. sibuk terus di depan komputer MySpace , ke kampus, pergi pagi pulang malem.
kalo bapak? haha bisa dibilang bapak itu sahabatnya pesawat *sebangku pas sd* hehehe kerjanya kemanamana terus naek pesawat. hari ini lagi ada di probolinggo-jatim. berangkatnya baru aja pagi ini, jam 3 pagi tadi. tapi sayang jarang bgt ngajak :( pernah waktu itu diajak tapi cuma sekali doang, pas kelas 5 itu juga. lainnya NOTHING . makanya aku baru naik pesawat sekali. daaaan lagilagi dia ga libur liburan ini.

2. ANGGOTA KELUARGA SIBUK

di keluarga saya, ada 1 ibu 1 bapak dan 7 anak hihi aku anak ke 4. mestinya mah bakalan seru kalo liburan bareng, rame, kea rombongan studiwisata *gagitujugasih* yaaaaaa tapi itu sepertinya mustahil.
kakak saya yang pertama ada di jepang nun jauuuh disana. kuliah dan menetap 3 tahun. nanti lebaran aja ga pasti bakalan pulang. nah liburan kenaekan kelas? dan kabarnya dia lagi ujian sekarang. jadi DONT DISTURB dah, ga bisa diganggu dulu
kakakku yang kedua sibuk sama urusan kampusnya, setiap hari pergi, daaaan dia juga lagi ujian sekarang. yaah ujian aja semua. lagian akhir akhir ini dia jarang pulang.
kakak saya yang ketiga lagi siapsiap mau ke asrama. udah mau kuliah gitu lochchchc ntar sibuk deh. berkurang penduduk rumah saya hahaha
kakak saya yang keempat..
err.. itu kan SAYA hahaha *apasihgajelas*
kalo adeade mah ngikut aja sepertinya hahaha

3. MALES KEMANAMANA

kalo yang ini, hmm sepertinya hanya terjadi di saya aja deh . gatau sih yang lainnya hahaha. aneh? emang saya itu ngarepin BANGET liburan asik, jalanjalan, sama sekeluarga. tapi gimana ya? eeem di satu sisi keanya aku lebih suka di rumah, duduk manis *tengkurep juga pernah sih* di depan laptop, ngenet, edit foto, ngeliatin gambargambar, dengerin lagu. habit? yaaa sepertinya begitu . soalnya jarang bgt sih liburan kemanamana bareng keluarga, jadi aku ngerasa lebih nyaman di rumah. tapi pengen juga kali, sekalikali ngerasain liburan asik. iya ga?

4. BINGUNG MENENTUKAN WAKTU

hahaha sebenernya keluarga saya udah merencanakan bakalan pergi ke pelabuhan ratu liburan ini. dan itu udah direncanakan di JAUHJAUH hari. terus keanya udah mateng bgt, udah ditentuin bakalan ngapain, tempatnya gimana dan yang paling penting WAKTU UNTUK KESANA. tapi ternyataaaa harinya bertepatan dengan perpisahan tk ade saya! yaaah dan dengan gampang rencana itu dibatalkan . sebenernya emang gampang, tapi susah juga sih ngilangin harapan semua, terlebih adeade saya, untuk pergi ke sana? mereka masih tanyatanya kapan mau pergi ke sana. sepertinya emg pengen bgt. soalnya jarang sih. kan good chance buat mereka. dan ternyata dibatalkan. wow

apalagi ya? mungkin itu dulu, sebenernya masih ada tapi susah ngejelasinnya.

yaudah deh, buat kalian yang liburan HAVE A NICE HOLIDAY YAAA
kamu beruntung, jangan disiasiain okeh?

You May Also Like

6 comments