cerita hari ini :)

by - 10:57 AM

nah kan kalo yang tadi tu cerita kemaren , sekarang cerita hari ini

pagipagi bangun rencananya mau ke sekolah soalnya katanya yang kelasnya gamau dirolling kan kumpul yaudah siapsiap . abs itu nonton lilo n stich bentar baru berangkat hehehe

pas di angkot dan mau turun saya bru nyadar . ternyataaaa UANG SAYA ILANG ! ludes semuanyaaa semuanya . gatau gimana critanya perasaan mah udah dimasukin ke kantong kok kayaknya mah jatoh . jadi dengan takutakut bilang ke abang angkotnya , untung baik jadi ga dimarahin hehehe makasiih makasih :)

terus pas udah nyampe ke sekolah , eh nganggur saya . nungguin yang pertemuan anakanak yang gamau dirolling tea eh ternyata GAJADI aaargh mendingan ga usah dateng tadi , dan uang saya ga perlu ilang *maaf yaaaaaa ga bermaksud nyalahin ko , ga bermaksud beneran deh beneran abis ewa saya PEACE :D* tapi gpp sih kan bisa ketemu tementemen hehehe . oh iya saya dipinjemin uang akhirnya sama ninis AAAH ninis makasih bgt bgt you're my herooo *halah*

abs itu rencananya mau pulang langsung , tapi diajakin ke warnet sama dhea sm sasha . dibayarin sasha dulu aaah makasih sasha makasiiih ! yaudah saya ikut hehe di sana rencananya mau maen hotel 626 tapi layarnya teh gelap pisaaaan beneran deh gelap jadi ga jelas itu lagi ngapain terus lemot pula . tapi yang paling bikin kesel mah yang pas misi kedua yang motret motret tea . garagara ga keliatan apapa aku mencet ngasal kan , eeeeh SETANNYA KELUAR tibatiba lagi iish bikin kaget nanaonan sih aku sasha sama dhea sampe teriak sendiri di warnet :p tapi akhirnya failed misinya hehe abis gimana atuh ?

terus tadi baca naruto online lagii ampe yang episode terbaru WAHAHASEEK

abis itu udah deeeh pulang pulang langsung ngenet hehehe :D

You May Also Like

3 comments