ngebolang bareng ami

by - 10:40 AM

sebenernya ini kejadian kemaren tapi entah kenapa kemaren itu saya males nulis dan sekarang lagi bersemangat untuk nulis jadi sekarang ditulisnya hehehe

kemaren itu hari minggu , 28 june 2009 . kebiasaan aku hari minggu itu ikut liqo *mentoring luar sekolah* dan biasanya berangkat bareng ami. tapi hari itu lagi ada tasqif *kajian buat pelajar* . kita disuruh dateng kesana jam 8 jadi kita sepakat buat ketemu di depan gang rumah . pas udah ketemu kita langsung naek angkot 03 dan mengobrolkan hal hal yang tidak penting *gajemodeON* .

tempat tasqifnya itu ada di mesjid al-ghifari . nng yang di depan gedung telkom itu , di jalan ____ *lupa* hehe pokoknya di depan gedung telkom . biasanya kita turun di pertigaan deket situ jadi tinggal jalan . tapi ternyataa jalannya ditutup katanya di sempur ada yamahayamaha gitu gatau . jadi angkotnya muter terus lewat tugu kujang . kita berdua udah panik kan , ini mau kemana ? tapi alhamdulillah angkotnya masih berada di jalur yang kita masih tahu .

jadi kita abis itu turun di depan boker . nah pas nyampe situ bengong . -____________- ini terus gimana kesananya ? masa jalan ? waha lumayan kan jauhnya !

namun karena niat yang kuat *halah apasih* maka kitapun sepakat untuk BERJALAN dari boker sampai gedung telkom . hooa tu hari meuni panas bgt lagi . kita sempet ngira kesasar tapi ternyata ngga . hmm sebenernya mah jalannya cuman luruuuus aja tapi lumayan jauh jadi ngosngosan .

nyampe al-ghifari itu udah jam 9 lewat HAHAHA terlambat satu jam kita . yaudah langsung masuk . ternyata orangnya udah banyak bgt tapi banyak ibuibunya kan kita kaget . perasaan tasqif pelajar kok banyak ibuibu ? terus pada bawa anak lagi pada masih bayi ii LUCU bgt imutimut haha . tapi yaudah deh duduk aja .

dan kurang lebih 35 menit kemudiaan t ina *teteh liqo kita* dateng . terus manggil . oh tidaaaak ternyata selama 35 menit itu kita salah tempat ! aaaargh ! bukan disitu tapi dibawah . pantes ajaaa banyak ibu ibu ternyata beda lagi itu pengajiannya zz -_____________-

yaudah kita ke tempat tasqif yang bener . tapi cuman bentar abis ga ngrti apa apa haha iyalaaah datengnya 25 menit sebelum pulang . orang acaranya aja 2 jam .

abis itu TADAAA pulang deh tapi belom sih kita masih mampir dulu ke spensa buat ngambil barang yang ketinggalan baru deh benerbener pulang HAAAH cape bgt terus ketinggalan naruto lagi T.T

oh iya kemaren saya membaca naruto online lagii HAHAHA i seru seru :D terus tadinya pengen maen hotel 626 tapi gajadi abis serem gt sound effectnya terus ga ngrti apa apa jadi nanti aja bareng tementemen hehehe

--the end--

You May Also Like

4 comments