Sunday, July 31, 2011

Another 'One Year Later'

*posting dengan setengah demam, nunggu download an selesai dan kaki yang dingin banget*

annyeong, chingudeul!

setelah blogwalking beberapa jam, akhirnya memutuskan untuk aktif menulis lagi. nyesel parah setahun yang lalu nggak aktif, padahal ada banyak banget yang terjadi. saya menulis bukan untuk dibaca dan dikomentari, saya menulis atas kesenangan dan kepuasan sendiri :) daripada kenangan-kenangan itu cuma ada di otak, mending tulisin sekalian. kalo ilang, gimana coba.

mungkin bakal nulis beberapa post hari ini. maruk dikit gapapa laah~ karena banyak banget yang terjadi bulan bulan ini. dan sayang banget kalo nggak diabadiin buat dibaca nanti. first sweet moment at sekolah kehidupan :')

*copy paste kategori di post bawah*

1. IBADAH

udah masang alarm jam 3 pagi tiap harinya, walaupun sering otomatis kepencet turn off pas bunyi terus tidur. lagi. LOL. aturan dipencet turn off terus bangun dan sholat tahajjud padahal.

apakah harus tidur di sofa lagi biar gampang bangun?

2. PENAMPILAN

....
nambah tingginya cuma beberapa cm sih... tambah item juga kayaknya iya...
but this is me. who cares anyway :)

3. KEPINTARAN

otak mulai menumpul setelah beberapa bulan hiatus belajar karena liburan. dan menemukan beberapa hilman, prili, dan rais yang tersebar di kelas baru. OTL. harus belajar buat serius mulai dari kelas 10. berat sih... SEMANGAT!

3. CORAT CORET DI KERTAS

edit. sekarang bukan di kertas lagi, tapi di sketch book \:D/ sepertinya penurunan drastis. udah hampir sebulan nggak ngegambar.. hampir selalu artblock kalo udah ada sketchbook + alat tulis di depan mata. I've lot of important things to do. sekarang susah banget nyempetin diri buat gambar.

4. TEKNOLOGI

udah lupa sama photoshop ahahaha. udah nggak pernah pake itu lagi soalnya. sekarang kalau mewarnai pakenya Paint Tool SAI. berhubung sudah ada tablet pen di rumah, SAI menjadi jauh lebih halus dan menyenangkan. see, ini adalah satu gambar yang saya selesaikan di photoshop ;



dan yang ini pakai SAI ;



masalahnya saya nggak tahu kapan lagi bisa nyentuh tablet pen dan menggambar....

btw, saya sekarang udah lancar ngetik pake 10 jari \:D/

5. FANFICTION

yak, sekarang saya sudah 2 tahun jadi author fanfiction. asa tua ya. udah berkelana ke berbagai fandom. ah, jadi inget konflik SPI. hey, chingudeul, kami nggak ngusir kok. hanya menegur kalau kalian telah mempublish di tempat yang salah. ada banyak tempat lain yang memperbolehkan kalian mempublish RPF, dan kebetulan FFN memang punya guidelines yang tidak memperbolehkan. apa salahnya sih, mematuhi peraturan? toh kalian keluarga, bareng-bareng, mestinya apapun tempatnya kalian masih tetap bisa bersama :)

uhm. malah jadi curhat. tapi jujur, kalian menyita setengah lebih perhatian saya saat-saat itu. pas mau tidur aja masih sempet-sempetnya buka PM FFN pake hape, lol. tapi kami sayang kalian, kami mengingatkan biar kalian sejak sekarang biar nanti nggak tambah parah.

tapi sekarang sudah selesai. kalian capek? kami juga. kita sekarang tinggal nunggu pihak FFN untuk merespon. tapi ingat, selama guidelines belum diganti, maka RPF akan tetap dilarang gimanapun itu.

6. JAPANESE

atau mungkin sekarang bisa dibilang.. korean? terkena virus korea, salahkan para teman-teman kelas 9 saya hahaha. Im primadonna and shawol. tapi lagi nggak minat bahas sekarang. mungkin di postingan nanti nanti O:)

7. DKM

aaaa. kangen mereka. dunia kita udah beda sekarang. kami udah bener-bener nitipin DKM Al-Hadi ke kalian. sekarang kami punya dunia baru masing-masing yang perlu diperjuangkan juga. tapi tenang aja, masih boleh banget kok kalo mau ngobrol-ngobrol. nomorku masih yang lama~

Semangat, kawan :)

8. ALCHEMIST

masih tetep sayang kalian kok, alchemist :) walaupun sekarang udah melewati Buckingham Palace dan menemukan Semangka.. tapi masih belum nemu kelas yang seasyik kalian. kapan-kapan main lagi ya, masbro!

oops. udah adzan. fyi, malam ini malam pertama tarawih. besok puasa O:) maafkan segala kesalahan saya yaa. Marhaban Ya Ramadhan!