and it started. bismillah.

by - 11:52 PM



"Saat dimana kamu sedang mengerjakan tugas dan tertidur, lalu bangun dengan tidak tenang sama sekali dan panik begitu menyadari kalo tugas kamu masih juga belum selesai."


-___________--

Geez. kalau tidur dengan nggak sengaja kayak gitu, kenikmatan tidur tuh nggak bisa ditangkep rasanya. pikiran keburu langsung kefokus sama tugas-tugas yang belum selesai itu.

lah, terus kenapa ujungnya nge post gini?

nggaaaak. saya nggak akan se nekat itu ngeblog sementara tugas masih belum selesai :p akhirnya, setelah bangun dengan sangat tidak tenang (langsung melek sepenuhnya + ngelirik horror ke jam) dan langsung ngebut ngerjain essay, selesai juga. tapi ada untungnya juga sih. kaget dan panik karena ketiduran membuat saya langsung bangun sepenuhnya dan melanjutkan tugas dengan kecepatan 2 kali lipat dari pas malem. lol.  dengan sugesti kalo waktunya udah tinggal dikit banget (padahal masih berapa jam) bisa kok tugasnya selesai.

bedanya sekarang dengan pas MOPDB dulu, waktu saya untuk mengerjakan tugas pas malam baru dimulai sekitar jam 10 an. yang biasanya jam 7 malem udah tenteng-tenteng buku / folio bergaris + pulpen, sekarang jam 7 masih tarawih. belum tadarusnya. ets, saya nggak menyalahkan dua ibadah itu kok. hanya sekarang saya harus bener-bener bisa memanfaatkan waktu gimana caranya biar semua tugas nggak numpuk pas malem.

tadi udah dicoba ngerjain essay pas LIA :p lumayan, dapet 2 halaman. masih belum profesional sih. siapatau nanti bisa nyelesein sampe 2 essay sekaligus gitu. jadi nyampe rumah tinggal tugas harian. hmmmm. perlu dipertimbangkan. daripada langsung pulang ke rumah buat ngerjain dan nggak LIA?

yah, jadi mau gamau harus ada waktu main dan istirahat yang dikorbankan. hayo, mae, nggak boleh ngeluh. ini udah jadi konsekuensi --kamu yang mulai, kamu yang jalani, kamu yang akhiri. nggak ada kata-kata nyerah di tengah. emang, mulainya pasti susah, tapi nanti kebiasa kok kalo udah beberapa hari. 

hm, ada waktu 1 jam buat istirahat sebelum berangkat sekolah. abis nyampul buku, istirahat bentar deh. wish me luck for today! ciao!

You May Also Like

0 comments