Saturday, October 29, 2011

AAAAAAAAAAAAH


AAAAAAAAAAAAAAAH

satu teriakan penuh makna yang mewakili semuanya. sayang, nggak bisa lebih besar lagi fontnya (atau sebenernya bisa tapi saya nggak tahu caranya)

oh ; gini.



am I smart? LOL

AAAAAAAAAH buat window firefox yang nggak berhenti muncul daritadi setiap 5 detik sekali. di klik kapan, munculnya kapan.

AAAAAAAAAH buat laptop yang sangat amat unyu minyi minyi sekali banget dari tadi ; bisa nggak buat nggak not responding mulu? udah satu jam loh ini, dan belum dapet apa-apa. cuma liatin kursor tanda progressing warna biru yang berputar tak henti :)))

AAAAAAAAAH buat koneksi internet yang hilang selama seminggu, membuat waktu tidur jadi lebih mendominasi. susah update. tapi rajin belajar.

AAAAAAAAAH buat apa yang udah terjadi 3 minggu dari kemarin. dan AAAAAAAAAH (sekali lagi) buat koneksi internet yang membuat saya nggak bisa menuangkan semua kejadian berkesan itu ke blog.

seriusan. harusnya banyak banget yang bisa diceritain. tapi karena udah keburu lama, jadi gak tau mau cerita apaan. pokoknya harusnya ada yang bisa diceritain. cuma..... apa ya?

duh. #triplefacepalm

sekali lagi. AAAAAAAAAAH buat segala macem kamera yang entah bagaimana semuanya jadi gak bisa berfungsi di rumah. AAAAAAAAAAAAH buat laptop yang (lagi-lagi) lemotnya bikin pengen nangis. tau kan kalo saking gemesnya sama sesuatu, tapi nggak bisa ngapa-ngapain, cuma bisa ngedumel dalam hati sampe memicu air mata buat mau keluar, nah kayak gitu. berlebihan? fakta kok.


ya, its all about that.

oh, dan ini.


maaf banget untuk RF yang telat update sebulan.. hari ini rencananya di update kok. ini alhamdulillah banget ya bisa diem di depan laptop dan ngetik post (walaupun masih dalam kelemotan tingkat dewa yang bisa bikin hampir meneteskan air mata saking mirisnya itu).

...ngapain aja sih 3 minggu kemaren?

mulai berangkat jam 6 kurang 10 lagi dari rumah. mataharinya udah muncul, angkot udah rame, agak macet, 02 nya muter ke stasiun.. pemandangan yang nggak diliat selama hampir 3 minggu. oh, kalo ditambah PODS... mungkin 2 bulan.

sampe kelas langsung beli danu. kalo nggak risol mayo, rotinya Nisa. ahahaha. who cares.
........oh, my pocket does. and my tummy~

ngeracunin marchen ke Dewi. muahahaha. harusnya sebelum ini ada postingan tentang Marchen. udah niat banget ; cuma nggak ada waktu. sayang.... mungkin lain kali.

a ghilandy masuk TV. depan ruang BK penuh. perpus berpenghuni sejak pagi. 
dan saya sangat dukung beliau untuk mengisi kursi presiden kira-kira 20 tahun lagi. 
......serius.

ulangan kimia. hibernasi. nggak sempet belajar. remed. jder.

merasakan segarnya air kran dari setiap wastafel dan kran mushola yang ada di smansa. lol. memang beda dengan air dari mata air murni langsung dari gunung salak itu (re : aqua)

makan jahe berapa kubus ya........

menemukan sesuatu yang........agak menarik perhatian. agak menyita pikiran. tapi akhirnya cuma selewat doang lol hal yang tak begitu penting yang bukan urusannya yang sempat mampir di otak.

begadang buat 40 karikatur dalam semalam. colored. mulai jam 7 selesai jam 3 pagi dan langsung ke gundaling naik motor sendirian (masih heran kenapa nggak boleh naik motor ke sekolah OTL) habis itu langsung kerjain tugas harian, pulang, siap-siap, dan pergi ke sekolah.

intinya ; baru pertama kali itu dalam regen yang bener-bener murni nggak tidur. biasanya kan tidur jam 11 bangun jam 1... 

but it worth :)) sesuatu banget ketika mengerjakan sesuatu dengan sepenuh hati dan mendapat tanggapan baik. dan ada kesenangan terselubung ketika mengetahui sesuatu aaaaaaaa annis makasih banyak udah kasihtau xD

ngerusuhin rumah teh Ayu hampir setiap hari, pulang dari sana jam 9 malem, sampe rumah juga masih ngerjain tugas...

"Iya mae, kenapa?"

"Siap, assalamualaikum Wr. Wb. Mu'minah Mustaqimah, calon Mediasi....."
".....maaf a, lupa."
"........................................................"
"Morning--sut eh, morning apa OSIS?--running! every morning. healthy body. ready to study! running running..... running running..? leaving our.....bla bla bla. leaving our family. to do this regeneration!"
"Ya, karena kalian berlari dengan penuh semangat, -20 seri."

...kangen nggak sih. saya sih iya. aneh aja gitu dateng siang-siang. lapangan kosong. nggak ada yang ngegantung di kanan sama kiri yang bikin baju bolong-bolong itu. tapi setidaknya, sudah berhasil menjalani regenerasi yang terakhir ini dengan lebih sepenuh hati.. 

"Regenerasi ini buat kalian jalani. Bukan hanya dilewati."

bekal buat setahun ke depan kok. nggak akan nyesel. coba liat manfaat yang paling kerasa ; jadi terbiasa nulis essay tanpa mengeluh (kesampingkan efek tulisan acak-acakan)

kalo istirahat, ngeliat dari lantai 3 banyak orang berseliweran, jadi bisa mengetahui sebagian besar dari orang-orang itu. ya, kita yang tahu mereka, mereka nggak tahu kita. tapi pasti ada perbedaan sendiri ketika melihat orang melintas dan kita tahu dia siapa. .....agak nggak penting sih, tapi ini beda ketika waktu pertama kali masuk dan nggak mengenali siapapun.

....dan ada satu lagi yang kayaknya nggak perlu ditulisin di sini tapi udah saya ceritain ke beberapa orang :)))

nulis post ini lama banget. menggabungkan semua yang udah terjadi dalam kurun waktu 3 minggu itu nggak gampang bung. dan saya yakin, habis pencet tombol publish post di bawah situ pasti ada aja yang pengen ditambahin. lupa ditulis. 

..masih berharap agar keinginan menulis blog minimal seminggu sekali itu bisa terealisasikan.

*mengakhiri posting dengan otak yang masih berusaha mengingat apa lagi yang harusnya bisa dituangkan*