Monday, October 10, 2011

about 061011 until 101011


HA!!

harusnya sekarang ngerjain biologi. nyolong waktu bentar deh tapi. kapan lagi coba bisa posting.

yang lagi berkumpul di sana, semangat!! maaf nggak bisa ikut sampe akhir. nggak berani ambil resiko. tapi hape saya akan selalu aktif dan saya bisa online kapan saja, kalau butuh bantuan :p

4 hari bersama calon keluarga baru.
....bukan calon ding. emang udah keluarga :)

banyak banget kesan pertama. ke yang ini, ke yang itu, liat kalo sebenernya yang ini itu ternyata kayak gini, si itu nggak disangka-sangka orangnya kayak gitu...

sol tumit PDH saya ilang coba. udah bolong. padahal baru juga berapa hari dipake. emang saya kalo lagi jalan kakinya se ekstrim apasih. *random*

tapi satu kata yang bisa ngegambarin ; beda. 
beda sama semua kumpul-kumpul yang udah pernah diikuti kemarin-kemarin. kenapa beda? ...ya beda aja. kata 'beda' nggak selalu merujuk ke hal yang negatif kok.. semua ada plus minus. memang harus membiasakan diri. kerasin suaranya! belajar ngomong R! RRRRRRR! << huruf yang selalu menghambat dan membuat orang berteriak, 'Instruksi kurang jelas!' 

.......

tapi gimana caranya.................sedih. lol.

canggung? ..kalo jujur sih, iya. RE 1 : 3 sama MB. oh, ditambah perwakilan-perwakilan. sepanjang mata memandang kelas XI semua kayaknya... tapi ya mau gamau emang harus adaptasi. nggak ada salahnya lagian deket sama mereka. cuma ya tahu batasan aja, sedeket-deketnya kita, harus tetep ngehormatin juga. seru semua kok orangnya lagian :p salam kenal, aa teteh! *bows*

nggak bisa ngetik banyak-banyak. padahal mau curhat... tugas bio dan tugas harian sudah menunggu. 

ah ya, I got this ;



teh tama, teh indi, dan a nabiel's masterpiece
Paint Tool SAI, princeton tablet, + 3 minutes

lol.

..just believe me, my face isnt like that. really.

Iya a, teh, semangat balik! :))