Thursday, November 24, 2011

scrambled egg


kecewa. lagi.
sama diri sendiri, mungkin.



kamu.
.........................
terserah. saya cuma jadi pihak pendengar dengan senyum dan tanpa telinga.
karena sebaiknya memang tidak didengarkan.




ya, jadi saya, seperti biasa.
yang selalu berkomentar nggak penting.
..................................
iya, ini saya. memang gini kok. 



terlalu sibuk sama pikiran yang sebenernya sangat nggak penting buat dipikirkan, tetapi menjadi jauh lebih menyenangkan apabila dibandingkan dengan melakukan hal lain.
che. terbalik.



ketika tujuh buah warna terlukis elok di langit, beberapa saat setelah ribuan tetes air tumpah dari gumpalan kapas yang kini telah menghilang. membentang. melengkung indah.
ternaungi oleh sebuah bentangan garis biru keperakan tanpa ujung. tanpa batas. menyelimuti seluruh permukaan bumi dengan kandungan gas hidup yang mengapung rendah di dalamnya.



kangen yang itu. mereka. apa kabar, orang-orang yang jarang banget saya temui sejak 2 bulan lalu?
....atau mungkin saya yang 'menghilang' dari hadapan mereka. 
kemana?
entah. kemana ya. antah berantah.
tapi jauh.



nggak ngerti lagi sama yang ini.
nggak ngerti dan nggak mau ngerti. merasa nggak perlu tahu lebih jauh. biar, mereka ya mereka. bukan urusan saya untuk tahu. akan berusaha melepas dan angkat kaki dari hal-hal yang ini. mau dipikirin dan diselidiki sampe botak juga -ada hasilnya sih. tapi cuma sekedar tahu. bahkan mungkin malah jadi mengetahui yang nggak perlu diketahui. bahaya. misi senjata makan tuan. harus dihapus secepatnya.



tugas menulis, menggambar, dan menempel ini memang sebuah refreshing sebelum ujian. setidaknya saya menikmati proses pembuatannya. mengalihkan pikiran.



ingin kembali ke kebiasaan lama. beberapa kebiasaan lama. tapi nggak ada tombol back.



karena nggak akan ada yang tahu apa tepatnya yang ada di pikiran seseorang, kecuali orang itu memberitahu langsung. mereka cuma bisa menduga. siapa sih yang punya kemampuan membaca pikiran kayak orang-orang super di TV itu?
dan, ya, saya bukan orang 'banyak omong'.
......duh, iya, saya cerewet emang, tapi itu ada tanda kutipnya.



well.
saya bingung. banyak hal yang dipikirkan tapi nggak bisa dituangkan. tapi kalo mampet di otak, bisa-bisa hafalan sejarah sama rumus fisika susah masuknya. hm. 
ada tombol format buat otak? oh, atau tombol format-hal-hal-yang-tidak-penting-dan-mengganggu-pikiran mungkin?