Saturday, November 26, 2011

yes, we are semangkok bakso, SMANSA!

oh, well, hai.

kesempatan langka yang hanya ada saat besok hari minggu untuk online jam segini. harusnya tadi malem, tapi asli tepar banget. pertamanya sepik sepik rebahan doang, nggak akan tidur soalnya mau ngerjain tugas KI, ujungnya mah......

oke. jadi. dapet apa hari ini?

dapet kulit gosong kemerahan. capek. pegel. panas. dan award tersemangat hahaha nggak ngerti lagi yang itu.

tapi hari ini asli menyenangkan sekali :)) mungkin akan lebih banyak bercerita tentang X-5 di sini. kelas yang udah dihuni......(baru) (hampir) 5 bulan, dihitung sejak MOPDB. heran, nggak pernah ya posting tentang kelas. mungkin ini saatnya......

hari jum'at itu hari pertama lagi kita kumpul sekelas bareng-bareng buat ngerjain segala macem persiapan buat NUSA. yah, mungkin ini salah satu esensi NUSA --sejak MOPDB, kapan lagi kita kumpul kayak gitu? dan memang ngangenin banget. yang di rumah lintang banyak makanan, bercanda bareng, kerja bareng, liatin kelakuan ada-ada aja dari para makhluk di sana...

yah, kelas saya memang kebiasaan. baru nyiapin semuanya pas udah mepet mepet banget. atribut baru kepikiran H-1! udahlah itu mah seadanya. jadi sangat 'unik' gitu kan. hahaha. itu ceritanya semangkuk bakso dengan mie yang menggantung. dan kalung bakso. halah. bendera juga baru dibuat H-1, yel-yel juga...

jadi saya sih memaklumi kalau kami nggak bisa menampilkan yang terbaik. udah mah yel-yel yang boyband dihapus pula. ah. padahal itu salah satu yang eye catching. kalo garing, kita ini yang seneng bukan penontonnya. udah mah kemaren lesu pisan. dapet trek yang sangat amat menanjak... terus tiba-tiba dapet award tersemangat. nggak ngerti lagi dah itu....

tapi walaupun begitu kami tetap senang :D

"Kalo acara beginian, yang seru mah di angkotnya."

Nisa bilang kayak gitu pas pagi. dan langsung saya suruh dia buat ikut angkot itu pulang lagi pas kita udah nyampe, hahaha. tapi itu bener. pas di angkot pulang, dengan melewati jalan kecil yang kayak roller coaster untuk menghindari macet, kami ngobrol banyak. jujur-jujuran. 

dari sana saya dapet pelajaran ; jangan deket-deket fia kalo lagi moody. dan ayas itu sangat amat perasa.

lol.

nggak cuman dua sih. sebenernya banyak. itu yang namanya ngomongin orang-orang yang ada di situ satu persatu. menurut mereka saya itu orangnya keukeuh. dan lola (ya, yang ini fia sangat semangat sekali menyebutkannya. mungkin dia yang paling merasa terzhalimi dengan kelolaan saya). waktu itu juga sebelumnya pernah ada sesi kayak gini, dan saya dibilang orang yang menurut mereka nggak punya masalah sama sekali. bahagia-bahagia aja hidupnya.

well.................amiiiiiin.

"Bener deh, gue baru kenal kalian 5 bulan, tapi gue udah tau sifat kalian masing-masing."

-seseorang, di tengah rusuhnya angkot yang melaju di jalan terjal.

X-5 yang lagi kena demam multihero sampai yang mengenalkannya (re : saya) nggak pernah lagi dapet kesempatan main. yang main purble place di komputer sekolah tapi hebohnya minta ampun, padahal cuma sekedar nyari pasangan dan bolak balik gambar tea. yang pas istirahat jarang banget sepi, soalnya banyak yang bawa bekel. yang saya bisa ikut nimbrung dan ngobrol di mana aja. yang siapa bisa bareng siapa aja. 

mungkin terlihat agak dingin dari luar. tapi di dalam, hangat.

sayang kalian :)




harusnya ada dokumentasi NUSA, cuma sepertinya belum sempet diupload sama empunya kamera, jadi yang ini dulu aja ya..

ditunggu acara setelah selesai UAS nya ya!