22's euphoria

by - 12:33 AM


sekarang.... tanggal dua tiga. 
dua dua nya udah lewat. kemarin. sekarang jam... 4.48 subuh. tepat jam ini, kemaren lagi merusuh beresin tas. yang di dapur lagi bikin mie dengan kecepatan ekstra. lalu berangkat. bintangnya masih banyak........walaupun pada akhirnya, 10 ribu tetap melayang dari kantong. che.

kemarin itu....aneh. dengan segala kesibukan dan euphoria nya pas pagi-pagi. kemudian tiba-tiba berhenti jam 10 dan...masuk kelas. kegiatan seperti biasa. belajar sama bu Jasmi seperti biasa. kemudian nganggur pas pulang sekolah. nonton 3idiots di kelas tapi keburu diusir. krik. aneh. jam tiga berjalan tanpa tujuan ke gerbang, ketemu teh ajeng dan tiba-tiba disuruh ikutan foto buat spanduk Hari Air. ya, akhirnya foto. terus sholat. terus.......pulang.

dan hari ini tiba-tiba libur.

aneh nggak, sih.
serasa masih di dunia yang nggak nyata. 

kenapa waktu itu cepet banget ya.

pas hari jumat, menyambut malam dengan orang-orang itu. dari lapangan luar, melihat venus dan jupiter muncul pertama kali. langitnya masih belum biru gelap. dan dua titik itu terlihat di atas gedung smansa. kemudian merusuh lagi masang lambang eskul di lantai tiga sambil main otopet (first time of life, naik otopet selama itu! :p). melihat gradasi langit yang amat sangat indah dari depan lab bahasa. campuran warna biru muda, ungu, oren, dan kemerahan di bagian bawah. 

sholat maghrib. begitu keluar, jalan di lapangan dalem, menangkap satu titik merah di daerah timur. mars! dan ada yang nemu orion juga. kemudian menyadari kalau malam itu sangat bersih. bintangnya bener-bener sangat amat banyak. dan dengan suasana smansa yang masih ramai...

entah. suka banget euphoria kayak gini. walaupun semua ada kerjaannya masing-masing, tapi suasana tetep ceria. ngagetin orang-orang di lantai dua. ketawa sampe perutnya sakit. balapan otopet sama t indi. memanggil mama dan papa untuk semua yang bawain makanan pas lagi ngedekor. lol. 

dan, ya, dengan semua kesibukan-kesibukan itu. seneng liatnya. cape, iya. pasti ada beberapa orang yang sangat amat sibuk hingga....senengnya nggak kerasa, mungkin? atau saya yang terlalu nggak ada kerjaan sampe ada waktu buat menganalisa? he.......

kemudian esoknya, sampai lagi di bangunan itu, 8 jam kemudian. langitnya masih gelap. dan semua benda langit itu masih terlihat di sana. langit smansa masih kerlap-kerlip ketika saya datang. 

di smansa, menyambut bintang muncul, sampai mereka akhirnya harus menghilang kembali.

kayaknya nggak ada yang merhatiin hal ini selain saya ya. haha. 

dari pukul lima itu, waktu berlalu benar-benar amat sangat cepat. yang anak acara bolak-balik. operator bolak-balik. PJ opening bolak-balik. semua sibuk di tempatnya masing-masing. untungnya masih bisa kebagian untuk melihat opening kali ini (bagiin balon masih jam 9.40~) 

that awesome feeling, ketika melihat 150 balon diterbangkan secara bersamaan. terus warnanya bagus.. pastel gitu. warna-warni. smansa balon. melihat air muka mereka yang serentak memandangi langit. kemudian baliho diturunkan. 

ah. baliho ya..

inget banget. setahun yang lalu. kalau mau pulang, bareng bareng sama dhea, syl, sama debby. hampir selalu memandangi baliho ekskul smansa day 2011. sesekali kami berhenti. 

"Eh, nanti mau masuk yang mana?"

"Gw mau sketsa pokoknya."

"Apa ya. Liat nanti. banyak banget lu teh,"

kemudian mulai berandai-andai. 

dan sekarang, file .psd baliho smansa day tahun ini tersimpan rapi di PC rumah. oh, bahkan masih ada di flashdisk. gimana sih perasaannya.... ketika ingat, tahun lalu kamu masih mengagumi baliho merah putih penuh lambang ekskul itu. dan sekarang, you're the one who made it. 

.......

entah gimana ngegambarinnya. smansa itu... ajaib.

tapi ini masih opening. kata mereka-yang-sudah-pernah-mengalami, kedepannya akan jauh lebih lelah dari ini. lebih membutuhkan pengorbanan, lebih menguras tenaga, harus lebih semangat! ini kesan pertama yang.. menyenangkan :)

"...dan gua mau, semangat ini akan terus kalian bawa sampai nanti, sampai kapanpun. jangan pernah lupakan semangat OSIS kita!"

terus membentang luas, cakrawala.

OSIS CAKRAWALA
 Proudy Presents,

ps : untuk foto-foto opening, akan di share nanti. belum ada yang upload di mana-mana jadi nggak bisa diambilin..


edit ; here comes the photo!


















You May Also Like

5 comments