Tuesday, May 29, 2012

mungkin postingan yang ini cuma mimpi


H-5 UAS.
*kejang kejang*
hari ini akhirnya menyentuh buku. pertama kalinya akhir-akhir ini. mengasingkan diri di paviliun, sebisa mungkin menjejalkan ke otak segala hapalan-hapalan ekonomi beserta rumus-rumusnya.

butuh main? iya, jelas. 
main dengan segala macam bentuk hapalan dan rumus yang harus diingat dan masuk ke otak hanya dalam jangka waktu 5 hari ke depan.

tadi pas ngapal ekonomi. nggak ngerti. ngawang-ngawang. iya, baca bukunya. iya, kayak biasanya, melafalkan keras-keras poin-poin tentang bank, kredit dan teman-temannya itu. berulang-ulang. tapi.......aneh. serasa mimpi. serasa nggak bangun. apa ya. menghapal iya, tapi serasa nggak ada di sana..

agak lebay aja lah ini. tapi serius. bingung. baru kali ini belajarnya kayak gini. takutnya ini menandakan kalau memang ya...lagi nggak ada di sana. dalam artian segala macam hapalan yang harusnya masuk pas itu bener-bener mental keluar sepenuhnya. nggak ada yang bisa masuk. nggak ada yang bisa dicerna. sia-sia dong belajarnya...

bahkan saat ini pun masih bertanya tanya. sampai sekarang perasaan aneh itu masih ada. seolah-olah emang lagi mimpi. ketiduran. belum bangun.

apalah ini. lagi kenapa sih -______- dasar aneh.