Tuesday, May 29, 2012

teruntuk;

teruntuk; Benteng Batu.

melihat mereka satu persatu dipanggil ke depan, dikasih map, dibacain prestasi selama di smansa, beberapa diberitakan telah diterima di satu tempat lain, jauh dari sekolah, nggak cuma dibatasi satu lantai kayak setahun yang lalu........
........kenapa lagu Hymne Smansa itu selalu ngena di saat seperti ini, sih.

Benteng Batu itu kece. dengan kesan pertamanya sebagai POSKO, prestasi-prestasi penghuninya, karakter orang-orang di sana.. mungkin memang tradisi untuk kelas X melihat kelas XII sebagai yang 'kece'. tapi kalo yang ini...entahlah. menurut saya bukan sekedar tradisi. memang beneran kece. seriously. kayaknya orang-orang kayak sebagian besar dari mereka memang bener-bener cuma ada satu.

tapi gerbang smansa akan tetap terbuka lebar kok a, teh. selamat atas kelulusan 100% Benteng Batu. makasih untuk semua bimbingan selama setahun ini. makasih telah menjadi kakak yang baik. selamat melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih tinggi. selamat mengharumkan nama sekolah ini. selamat mengejar cita-cita..
sering-sering pulang ya :') do'a kami semua menyertai..

sincerely,

adik.
 yang bakal kangen banget sama kalian.