Monday, June 11, 2012

....free?

Well....

Hampir lupa kalo punya aplikasi ini. Lol.

Sekarang dengan posisi duduk tanpa kerjaan di perpus LIA, nungguin masuk sejam lagi. Nungguin fotokopian juga. Tersambung ke internet dengan fasilitas wi fi LIA juga.

Yah. Senin, 11 juni 2012. Semua selesai dengan anehnya. Susulan selesai, OSP selesai (mungkin abis ini akan ada postingan khusus lagi tentang 2 hari itu). Tapi.....aneh. memang udah nargetin untuk selesaikan semua susulan hari ini. Berkutat dengan buku geo, PAI dan matematika seharian hari minggu kemarin. Baru terlelap sekitar jam 2 pagi. Menyiapkan buat hari ini. Hari kebebasan --supposed to be.

Yah, dan selesai. Terlewati. Tapi...nggak merasa sebebas itu. Apa ya. Mungkin memang belum maksimal. Ketika menyadari hal hal yang terlewat selama mengerjakan soal tadi. Haaaah. Yang harusnya bisa melakukan apapun yang dari kemarin ditahan-tahan karena ada UKK, kayaknya semua menguap. Hilang. Penyesalan memang selalu datang belakangan sih..

Pada akhirnya cuma bisa inget kata dewi, "Berdoa aja yang salah emang yang disadarin salah doang. Lainnya bener."

Hanya bisa berdoa sekarang...

Oh ya. Besok study tour! Tapi kayanya emang salah penempatan. Harusnya anak anak menganggap study tour ini sebagai hari 'pelampiasan' mereka buat seneng seneng setelah 2 minggu kemarin tidur sama buku. Tapi sejauh yang dilihat, nggak ada euforianya sama sekali. Entahlah. Tapi mereka lebih khawatir sama tugas dan remed. saya juga. Kayak nggak sadar aja besok mau jalan jalan. Haha. Emang dasar anak smansa :p
posted from Bloggeroid