by - 11:27 PM

Kenapa akhir akhir ini jadi agak suram ya. Hahaha.

Bukan salah siapa siapa. Akhir akhir ini memang selalu terjebak dengan spekulasi yang dibuat diri sendiri. Apa ya. Ya, sebenernya gak ada yang bilang gitu. Bisa jadi diri sendiri adalah satu satunya yang beranggapan kayak gitu.

Tapi, ya.. selama memang nggak ada yang menyanggah (btw siapa juga yang mau menyanggah, kalau mereka di luar sana bahkan gatau ini tentang apa), dan nggak menemukan bukti bukti sanggahan yang nyata..

Mungkin memang bener bener harus bergelut dengan kesibukan lagi. Biar teralih. Biar lupa. Biar gak tambah parah.

Hm.. menyelesaikan PR sekolah mungkin satu alternatif yang bagus.

...apalah. random pisan.

Satu efek samping karena jarang sharing ke orang juga, mungkin. Jadi selalu terjebak sama pikiran, dugaan, pola pikir diri sendiri tanpa tahu sebenernya apa yang dipikirkan orang orang di luar sana.

Oh, nggak. Tentu bukan termasuk tipe orang yang bener bener diem dan punya dunia sendiri. Suka kok cerita cerita. Ngobrol dan diskusi itu asik, kali. Salah satu kegiatan yang bisa membunuh waktu dengan cepat. Apalagi kalo bahasannya seru.

Ini cuma hal kecil. Sepele. Mungkin bahkan terlalu konyol untuk didiskusikan.

Berarti harusnya, dampaknya gak akan begitu besar, kan? Masih banyak yang harus dipikirkan bung. Bumi itu luas. Sayang banget kalo kamu cuma terjebak di alam pikiran sendiri. Pusing sendiri. Uring uringan sendiri.


Ini kenapa tulisannya pointless gini. Yah, apapun lah. Yang harus diyakini, kamu gak sendiri.

Senyum dulu ah :))))))))))))))))))))))))))))))
posted from Bloggeroid

You May Also Like

0 comments