Friday, November 9, 2012

Bebas bagaikan kupu-kupu

Hari ini sabtu.
Terus libur.
Libur.
Libur.
Libur?
Libur!!!!

Kayak mimpi ketika kemaren di NF menyadari kalo besoknya itu ga sekolah. Kenapa ya. Sesuatu. Hari sabtu libur itu bener bener satu hal yang menyenangkan dan membangkitkan semangat wkwk. Iyasih tetep ke sekolah juga akhirnya, cuma tanpa buku, tanpa nyatet, tanpa duduk di bangku kelas <333

Ulangan biologinya udah lewat juga. haaah. Gimana ya. Alhamdulillahnya sih sempet belajar, tapi ya ada aja gitu soal yang pada akhirnya mengarang bebas sendiri. Kenapa ya. Mungkin dari kemaren memang belum maksimal. Ah. Ga maksimal mulu nih.... Harus remed dulu apa baru maksimal-_- ets gegabah. nggak kok. Nggak.......

Yah.. walaupun soalnya susah. Tetep dikerjain sih. Tinggal tawakkal nunggu nilai.. bismillah semoga sebanding dengan apa yang udah dilakukan kemarin kemarin.

Bebas dari ulangan biologi tuh....haaaaaa. serasa bebas sebebas bebasnya. Seminggu kemaren tuh terikat sama itu. Mau ngapain juga pasti ujungnya ragu. "Kan belum belajar bio.. tahu diri eh mau ulangan juga." Yah kira kira gitulah. Apa ya. Salah sih. Harusnya nggak dibawa tidak menyenangkan kayak gini. Tapi...akhir akhir ini....gitulah. aduh bingung gimana ngegambarinnya. Pokoknya gitu..

Hari ini berplanning membeli apa apa yang tertunda buat dibeli seminggu kemaren yay. Mau kertas binder warna warni.....

posted from Bloggeroid