Monday, December 3, 2012

proses


mulai menemukan ritmenya.
er. salah?

mungkin. karena, ya, mungkin, seharusnya nggak segininya. entahlah. mungkin 'hampir' menemukan titik nyamannya. tapi bukannya semua harus seimbang? nggak kayak beberapa waktu yang lalu, tapi nggak juga seperti sekarang kalau dibiarkan. 

entahlah. kewajiban? iya. 
tapi nggak kamu doang kan?

"Yang lain aja bisa, kenapa kamu harus nggak bisa?" bener-bener satu kalimat yang nggak bisa lepas dari kepala. baik di aspek yang ini, yang itu. 

atau...ini proses?

yah. selama paru paru masih mendifusikan oksigen ke hemoglobin yang lewat. selama kamu masih 'ada'. semuanya proses. rodanya bakal terus berputar. kadang di atas, tapi nanti juga di bawah. ada proses menuju kegagalan. mungkin bisa dibilang mustahil ada orang yang nggak pernah gagal. nggak pernah salah. yang membedakan orang orang itu adalah whether they want to stand up again, or not. 

halo. kamu masih punya 'kaki'. walau luka, kamu masih bisa berdiri. lagipula, mau dikemanakan tangan-tanganNya? yang selalu terulur, bahkan ketika kamu nggak menyambutnya. 

seorang yang cidera di kaki, ia nggak akan sembuh kalo nggak terus latihan buat jalan lagi. 

apa ya. hahaha. ini lebih ke... ngomong ke diri sendiri mungkin? 

buat semua hal, apapun, yang dialami belakangan ini. yang entah kenapa susah dituliskan. yang... abstrak. entah. bahkan diri sendiri pun nggak begitu ngerti. ada apa sih. lagi kenapa sih. 

bismillah. masih berusaha untuk 'seimbang'..

maaf yah....



dari yang kangen sama kalian