Wednesday, January 30, 2013

scrambled words

finally, connectiongs! *tiup lilin*

iya, jadi beberapa hari ini laptopnya nggak bisa ngenet. nggak bisa detect wifi. sebenernya gapapa sih, cuma ya... dunia terasa hampa. #apa

baru ngopi Touhou dari komputer kelas! yay. bukan, bukan Touhou yang kayak Raiden X itu. nggak tertarik. tapi yang ini tarung-tarungan. semacam nostalgia dengan game mugenjo dan naruto shippuden yang ada di PSP si debby dulu. dan akhirnya, bisa, setelah beberapa app lain yang dicopy ke sini tapi ada aja masalahnya jadi gabisa dimainin.

Uchuu Kyoudai belum selesai. banyak  banget abisnya..... belum nyampe 10. padahal ada 40 episode (dan belum tamat). oh ya, belum nulis tentang Uchuu Kyoudai ya.



sebenernya dari segi gambar, memang nggak begitu tertarik. tapi karena ceritanya tentang astronot......jadi langsung ngopi. haha. dan pas iseng-iseng preview asal, buka episode 6.. jeng jeng. dari detik pertama udah lambang NASA aja. no doubt. cuman mungkin belum nemu waktu yang pas aja buat liatnya.

ulangan kimia kemaren.. agak fail sih. yah, pokoknya nggak teliti. udah negative thinking aja. hasilnya alhamdulillah, nggak seburuk yang dibayangkan. yah, walaupun nggak setinggi yang lain nilainya. salah siapa coba ga teliti. pelajaran buat ulangan bab depan.

tanggal 25-26 Januari kemarin, Rantai Emas ikut acara OASE :) acaranya keren! terimakasih untuk aa teteh Meriam Baja atas segala persiapan dan pengorbanannya. pengalaman pertama jadi ketua kelompok. kamarnya baguuuus. mungkin entar kalo ngekos kaya gitu kali ya suasananya. keluar kamar langsung ketemu temen. haha. 

dan barakallah untuk mereka-mereka yang sudah mendapatkan Hidayah-Nya setelah OASE ini :) echa, adul, icha, sisin, dan Syllie ku tersayaang ~ semoga tetap istiqomah, dan kelak menjadi bidadari-bidadari di surga-Nya kelak. amiiiiiin.

tadi di NF iseng ngambil buku to do list. akhir-akhir ini emang jarang banget update to do list. entah kenapa, maleees mulu bawaannya. padahal udah tahu nggak ada to do list jadi gak terkontrol. jadi tadi coba update.

dan....langsung sehalaman penuh buku front. ha ha. gak papa. entah kenapa kayanya banyak banget yang harus dilakuin tapi asa santaai banget. kenapa ya. tapi to do list yang berjejer itu beneran menyadarkan kalau memang banyak banget yang harus dilakukan. yah, udah cukuplah dua hari ini tidur jam 9 bangun jam 5. mungkin memang harus kembali ke runtinitas yang dulu. cukup santainya. nggak mau kan kelabakan di akhir?

oh ya, tanggal 26 Januari kemarin resmi jadi tante :3 ada anak jepaaang. selamat dan berbahagia, mbak calon-ibu-yang-udah-jadi-ibu-beneran :3 kenapa unyunyu banget sih bayi tuh. namanya Yumi. seru ya.. nama jepang. lahir di jepang. unyu pula. berikut fotonya :



haaauuuu pasti bau bayi. wangi. pengen cubit. jadi anak yang solehah yah, Yumi chan :) terus pinter pinter bahasa jepang, siapatau nanti bisa ngajarin tante huehehehe #eh

yak. sepertinya ramblingnya udah cukup. apelah ini berbagai macam topik ditumpuk jadi satu post. baru bisa ngenet lagi sih abisnya. akan mulai mengerjakan to do list di buku. wassalam.