by - 11:49 PM

jam 4.30 pagi.
dan merasa senang malam ini (lumayan) produktif dalam desain mendesain. walaupun baru mulai jam 2 pagi. yaa yaa, ketiduran, seperti biasa. padahal udah di depan laptop jam 10nya. lagi nunggu photoshopnya loading, padahal. memang ya hal semacam ketiduran itu nggak bisa diprediksi. ada aja.

kemarin (akhirnya) kembali merasakan bentrok bentrok itu. pergi sana sini. haha. entahlah. mungkin merasa sedikit 'menyentuh' yang tadinya cuma bisa dilihat dari luar. ya, menyentuh. hanya menapakkan tangan. entah. getaran ke sananya terasa. akhir-akhir ini memang, yah, seperti yang udah dibilang, seperti melangkah 'agak jauh'. sama sama jalan, cuma mungkin arahnya beda. melenceng dikit. akhirnya cuma bisa lihat mereka dari belakang, dari jauh.

hahaaa ngomong apa. apa ya. tadi dilema itu sempet ada. ada yang bilang kalau, yah, ngapain, hahaha. ntar juga ujungnya kayak dulu dulu. ada atau gak ada pun sama aja. tapi akhirnya tertampar dengan diri sendiri, yang berbisik, 'sebegitu susahnya kah berkorban?' haha. iya juga. ada di sini berarti kamu bareng bareng. ada di sini berarti kamu nggak cuma peduliin diri sendiri. mungkin, mungkin, cuma masalah kuantitas. apa yang dari kemarin ditulis pake capslock & emosi. karena sebelum menuntut yang lain, lebih baik menuntut diri sendiri lebih dulu, kan?

oh ya, dan maaf, untuk terkesan 'tidak terlalu peduli'. yah, semua baru bisa kelihatan kalau udah ada dampaknya. serius, bukan nggak peduli, tapi memang kurang meluangkan waktu. kurang mensamaratakan prioritas? tapi ujungnya sih sama aja salah ya. haha. udah mulai merancang 'timetable' kok. mungkin telat, tapi setidaknya masih bisa dikejar. masih bisa lari lebih cepat. kan? Deadline 5 April masih bisa diraih kok. 
semangat!

hng, kemarin pulang malam. menengadah. kosong. haha. entah kenapa sedih. apa ya. dengan semua yang dilewati sampai sekarang, akhirnya menyadari. mungkin 'kotak sabun' dan 'manik berkerlip' itu memang nggak bisa disatukan. mungkin mereka bener-bener beda, walaupun sama-sama sayang dengan keduanya. kadang bingung. sendirian tapi seneng. haha. aneh. kayak punya dua sisi. semacam hudson. 

You May Also Like

0 comments