by - 11:00 PM

paling pasti, dan sakali. udah mau nulis dari kemaren kemaren tapi nggak jadi mulu akhirnya. haha. nguap lah semuanya.

minggu ini libur yang sangat amat panjang --seenggaknya, bagi siswa siswi SMANSA. liburan 9 hari pertama yang didapatkan semenjak masuk kelas XI tahun lalu. 

masalahnya, ini udah hari ketiga - menjelang keempat, dan merasa belum produktif dalam hal apapun ;___; y oh yyyy. H-6 OPENING SMANSA DAY 2013. euforianya kerasa kalo berpapasan sama mereka. kemarin ada dekor akbar. terus danu. haha. dua hal yang entah kenapa 'khas' banget dari SMANSA DAY, tahun lalu maupun tahun ini. yak ; tetap jaga 'setruman' semangatnya yah, ELECTRA :)

H-7 UTS. agak nggak rela kalau ternyata minggu kemarin bener-bener nggak diisi sama persiapan untuk hal ini. akhirnya bikin jadwal belajar ; kayanya ini pertama kalinya seumur hidup bikin jadwal ginian. dan menempatkan satu pelajaran 'itu' di setiap harinya sebagai yang wajib untuk dipelajari. haha.

akhir-akhir ini lagi 'perang batin' sama yang namanya fisika. lebay sih, haha. kenapa ya. entahlah. satu hal yang menuntut diri untuk bisa dalam bidang ini. "Gimana mau masuk jurusan 'ini' kalau fisikanya kopong mulu?" jadi inget, kata-kata itu entah kenapa selalu membayangi kalau udah soal milih milih jurusan di universitas. haha. tapi ya, kopong juga. udah tau gak bisa, bukannya belajar.

mungkin memang ada saatnya dimana bisa menemukan titik balik. kayak matematika ; peluang dan trigonometri kemarin. mungkin suatu saat nanti, semua yang sekarang dilakuin bakal terasa efeknya. ghaib ya, haha. ada, cuma kita nggak tahu pastinya kapan. cuma ya harus percaya kalau bakal. Insya Allah. 

kalau di mindsetnya nggak bisa terus, kapan bisanya. kalau bahkan hati kecil pun nggak yakin bakalan bisa, gimana caranya otak bisa 'ikhlas' menyerap semuanya. haha. klise emang. cuma ya terkadang, suatu perubahan cuma butuh satu pemantik kecil. entah, entah kapan. tapi bagaimanapun harus bergerak. keberuntungan total tahun kemarin nggak akan bisa terulang kembali. 

oh ya, tadi kumpul divisi astro. entah mereka bercanda atau gimana, tapi pada setuju setuju aja diajakin buat coba jadi anggota HAAJ. bagus lah, seenggaknya nggak sendirian hahaha. nggak tahu sih pada serius apa nggak. soalnya harus 'mengorbankan' 5 hari sabtu lagi buat dapet. kenapa syaratnya susah, kan planetarium jauh T_T bismillah aja lah ya. asik juga kalo beneran bisa :p

You May Also Like

0 comments