berantakan

by - 12:27 AM

oke, oke. jam 4 pagi. harusnya gak duduk untuk nulis di sini. nekat memang. sepuluh menit lah, sepuluh menit. 

nyesel banget tadi jam 10 ketiduran. akhirnya bangun jam 1 dan kelabakan. berantakan. belum isya, belum tahajjud, belum ngaji. malah keburu-buru. to do list yang tadi malem udah segambreng tambah bengkak pula. yang...hahaha, yah, harusnya dikerjain dari jam 10 malem itu. 

tadi pas di sekolah udah bertekad buat menuntaskan semua mua mua apa yang harus dilakukan malam ini. tapi akhirnya banyak yang gak kesampean. ada aja yang gak bisa dikerjain. nyentuh limit dikit banget, gak jadi ngerjain fisika, syudududu masa bab Kinetik Gas aja belum ngerjain sama sekali. masa. hahaha kemana aja. padahal yang lain udah Uji Kompetensi bab Termodinamika.

kemana aja.

........

sangat amat merasa gabut banget di sekolah akhir akhir ini. haha yah, gak saya doang sih tapi yang gitu. pasti banyak orang yang gitu. konsekuensi sih. harus ada yang dikorbankan, sih. tapi bukan pengorbanan gak sih namanya kalau ikhlas se ikhlas ikhlasnya? haha. sedih aja. orang udah nyampe mana, sementara bab sebelum sebelumnya aja belum ngerti. ya ya, tapi namanya konsekuensi. resiko. nggak, gak akan menyalahkan pihak manapun. mungkin manajemen waktunya aja belum baik. waktu malam itu panjang, kan? untuk melakukan banyak hal yang gak bisa dilakukan pas siang. harusnya bisa kok. terjaga, dikit aja. akhir akhir tapi malah bener-bener tidur doang. haha. manja. maunya apa sih. 

H-17. 

oh ya, alhamdulillah masih diberi kesempatan. akhirnya. kesempatan terakhir. nyaris. untuk kembali berkutat dengan benda benda langit itu. bismillah. semoga gak jadi orang yang rugi dengan menyia nyiakan yang satu ini. 2 minggu cukup kok buat mengejar semuanya. 2 minggu cukup kok untuk membuka lagi semua memori materi dari yang lalu. 

ya, dan lagi lagi semua ini berujung pada ;


cuma perlu sedikit 'lebih', kok. sedikit lebih terjaga. sedikit lebih fokus. sedikit lebih tekun. lebih banyak berdoa. kamu gak perlu jauh-jauh pake jet, melesat melampaui yang lain. lagian emang kamu punya jetnya? hahaha. ketika semua orang berlari cepat, selisih waktu bahkan nol koma nol nol detik pun menentukan siapa yang pada akhirnya juara. selisih 1 angka unggul menentukan siapa yang ranking 1. kan?

mengadakan Star Party untuk yang pertama kalinya, untuk SMANSA. kesempatan pertama untuk mengenalkan segala keindahan langit malam itu pada warga sekolah kehidupan ini. dua hal yang tadinya saya pikir nggak akan pernah bisa disatukan. selalu berpikir kalau ; kayaknya cuma saya ya yang seneng kalo langit malam cerah berbintang. haha. yang lain mana peduli. tapi malam ini kesempatan untuk seakan bilang ' ini, loh, langit malam. ini bintang. ini yang selalu ada di atas kalian tiap malam. ini keindahan yang selalu manusia lewatkan dengan bergelung di dalam selimut.' 

benar-benar berdoa semoga langit malam ini cerah. amiiiiin. bismillah untuk kelangsungan acara hari ini. 


You May Also Like

0 comments