countdown

by - 12:24 AM

lagi lagi maksain buat mampir. hahaha. gak tahan. padahal udah jam segini. padahal ber tab tab gambar gambar seni rupa yang dibuka belum disentuh. padahal mau remed suku banyak (sebenernya ada isu isu gak jadi cuma yaa biasalah smansa harkos). padahal soal masih banyak yang numpuk. padahal baru bangun jam 2 tadi. kenapa sih alarm jam satu gak bisa efektif sama sekali. selalu kelewatan. jam 2 tuh udah pagi....

jadi bingung mau bahas apa sebenernya.

oh ya. beberapa hari yang lalu menginstall aplikasi di HP. btw sebenernya agak sedih, banyak game game seru yang gak compatible di sini T__T subway surfer, temple run dkk nggak ada di market bung. yah.. tapi sebenernya di root dan nge link apps ke SDCard udah cukup membantu sih. membantu banget malah. seenggaknya memori internalnya gak separah kemarin kemarin. yaah sisa 30MB lumayan lah. walaupun lihat orang free memorynya sampe 7GB yaa gak papa kok gak papa :") tapi somehow nyaman sih. sebenernya kalo dipikir pikir juga gak kurang suatu apa. seenggaknya semua aplikasi esensial (?) masih bisa diinstall kan.

oke ini ngomongin apa.

jadi beberapa hari yang lalu nginstall aplikasi countdown widget. sebenernya biasa aja. cuma ada yang nambah di home. jadi agak rame gitu. tapi....countdown sampe ke miliseconds itu bener bener kerasa ya. somehow. maksudnya. ngebuka lock hp dan yang pertama kali kebaca tuh angka angka itu. bergerak, gak diam. berkurang setiap detiknya. (....) 

terus langsung mikir. udah ngapain aja? haha.

masih belum titik maksimalnya, kan? masih bisa mengejar lebih. masih bisa memberi lebih. 

masih bisa mengejar angka angka yang terus bergerak itu, kan?


You May Also Like

0 comments