by - 8:09 AM

hai langit, apa kabar?

udah lama nggak keluar malem. terakhir pas buka bareng terakhir. setelah itu mengendap di rumah. ya, memang nggak mudik. cuma denger cerita orang-orang yang mudik ke suatu tempat dan menemukan langit yang jauh lebih cerah di sana. asik ya? haha.

udah lama nggak lihat langit. kemarin akhirnya baru keluar lagi. bareng ibu. pas iseng melihat ke atas, sepi. cuma ada bulan sabit warna kuning (ya, kuning beneran, entah kenapa lebih suka yang putih) yang baru mau terbenam di barat. sekitar jam 9 an. lihat ke langit lagi, cuma ada dua buah bintang. kecil, dan nggak jelas juga itu bintang apa.

untuk-yang-sudah-melampaui-H-3-minggu. apa ya. kemajuannya.........masih dikit. hahaha. malu maluin emang. udah lewat berapa hari? tapi masih juga stuck di situ. nemu paket baru, stuck di tempat yang sama juga ternyata. haha. sebenernya semua udah jelas. tinggal niat aja mau baca apa nggak. mau ngerti apa nggak. ya semua orang juga gini kan? udah sampai sini, harusnya udah ngerti dong, hal hal yang kemarin kemarin cuma bisa dihindari dan berharap gak akan keluar. nggak ada alasan lagi. 

harusnya, harusnya.

entahlah. dari kemarin semacam berdebu. berusaha nggak teralih, tapi di sini juga diem aja. haha. kenapa sih. mana yang katanya mau memanfaatkan waktu yang ada? udah ngapain aja? ketika semua orang lain berlari tanpa henti. di sini masih sibuk loncat sana sini menghindari kerikil kecil.

aturan kan kesampingin aja kerikilnya. haha.

ya..sudah. selamat berkutat (lagi)!

You May Also Like

0 comments