nyumi

by - 4:54 AM

jadi laptop ini dengan tanpa rasa bersalahnya menganggur di sebelah. pemiliknya tidur. menganggur, sekali lagi. emang paling pasti menggoda iman. padahal belum juga satu paket selesai....

oh ya, selamat hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di dunia :) alhamdulillah seneng melihat kabar kalau idul fitri tahun ini sebagian besar umat islam Indonesia merayakannya di hari yang sama. yang di sini, ya, seperti biasa. sholat, makan, pulang. ahaha. lagi-lagi nggak mudik. kayaknya udah kebiasaan tiap tahun emang kayak gini. sebenernya pengen jalan-jalan, ceunah Jakarta lagi kosong. tapi banyak orang. ribet. jadi di rumah aja.

tapi satu yang beda, dari kemarin rasanya males banget nyentuh hp. serumah kedatangan penghuni baru! yang sama sekali lain dari yang lain. makhluk kecil yang satu ini ;


yang selama 6 bulan ke belakang cuma bisa dilihat lewat foto dan video yang dikirim lewat whatsapp. yang jadi korban zoom ; kirain gede banget sampe kemarin pas belanja dibeliinnya baju buat anak 9 bulan. jadi hari-hari kemarin juga sibuk belanja baju bayi. melipir PGB bolak balik lantai atas bawah. nuker-nuker baju yang dirasa nggak pas. main ke baby&wishnya botani. beli milna.

tapi ternyata kecil :3 kecil banget. tapi mbul. mukanya ceper kegedean pipiii. tapi masih gendong-able. ahaha. lumayan berani kalo gendong yang segini. kalo yang lebih kecil lagi --yang fragile--baru gak berani.

aktivitas orang rumah jadi bergeser tiba-tiba. bentar-bentar main ke kamar besar. oper-operan gendong Yumi (walaupun gak berat berat amat tapi pegel juga). kerjaannya nengokin Yumi. wajar sih, udah berapa lama ya nggak ada bayi di sini. terakhir...2003. pas masih 6 tahun hahaha inget apa. jadi bayi yang ini bener-bener bawa suasana baru.

terus jabriknya ternyata bukan mitos. kirain dijabrik-jabrikin atau gimana. sebenernya dari dulu penasaran pengen pegang jabriknya Yumi. terus ternyata pas udah dipegang, beneran jabrik. ke atas-atas rambutnya. sekarang baru bisa tengkurep. jadi kerjaannya kalo abis tiduran terus berguling dan tengkurep, rambutnya langsung ke atas semua :3 wihiiii. lucu banget.

kalo begadang tiba-tiba ada suara-suara dari kamar. Yumi bangun. padahal bundanya masih tidur. terus bunyi-bunyi sendiri makan selimut.

Yumi bakal lumayan lama ada di sini. itu lagi bunyi-bunyi lagi. salam sayang dari nyumiiiii.







You May Also Like

0 comments