by - 11:41 PM

sekarang tanggal 26, jam setengah 4 pagi.

kan, seperti yang dibilang. nggak akan berasa. karena ; satu ; tugas yang semacam nggak tanggung-tanggung numpuknya. semua pelajaran tiba tiba ngasih tugas. bingung harus ngerjain yang mana. harus mendahulukan yang mana. satu selesai, yang lain masih banyak yang ngantri. kalo tanya yang lain, asa bahagia bahagia aja ya? haha. ya tapi tahu lah, kamu bukan bandingan si-orang-orang-lain itu. dan memang salah ya kalau tolak ukurnya mereka. karena ya memang beda.

besok hari terakhir buat menyelesaikan semua muanya. bismillah semoga nggak ada yang miss.

makin hari makin betah di sekolah kotak sabun itu. semua orang lagi hectic bikin web. laptop dimana mana. haa. kemarin udah lepas kepengurusan dari DKM. berasa....ya....kelas XII tuh begini ya? haha. dan berat rasanya harus meninggalkan orang-orang itu. yang masih tetap berjuang buat kumpul pagi dan siang. nggak bisa lihat ; justru ketika saat saat paling krusial buat mereka. maaf ; untuk segala kekurangannya minggu minggu kemarin. tetap semangat yah kalian. selalu bakal ada win setelah fight kok :)

masih dalam proses backup, mau nge root hp (lagi). sudah cukup dengan segala kelemotan karena memori internalnya yang kelewat penuh. gemes sendiri.. bismillah semoga berhasil.

masih dalam proses pembuatan website. orang orang pada ripuh HTML5, da akumah gak ngerti, pake dreamweaver asli aja :") dengan semua kotak kotak tabelnya, haha. stuck dengan materi, sebenernya. dan sedikit desain di homepage. masih under construction heheee ntar dilanjutin lagi. come and visit! space journey

You May Also Like

0 comments