Monday, October 21, 2013

assalamualaikum.

entah apa yang terjadi dengan diri saya kemarin, tapi hari ini jadi flu. padahal hari minggu itu seharian di rumah. berkutat dengan laptop dan dreamweaver. web....kenapa ya semakin dikerjain semakin berasa banyak yang belum dikerjain. entahlah. asa dari kemarin nggak selesai selesai. hau. 

jadi tadi baru aja dibagi rapor bayangan. yah, sama seperti bayangan, hitam kelam:) sudah cukup dilihat, nggak mau lihat lagi. haha. 

sudah cukup tahu kan? kalau harus lebih belajar fisika lagi :) harus cinta sama integral :) harus sadar diri kalau kamu nggak sepintar teman teman kamu :) harus sadar diri kalau memang butuh usaha lebih keras, bahkan untuk sekedar bisa menyamai yang lain :)

biar bisa berusaha lebih. yang dibutuhkan cuma itu kok, sedikit 'lebih'. kayaknya udah berkali-kali bilang, ya? sedikit lebih fokus, sedikit lebih tekun, sedikit lebih rajin, sedikit lebih maksimal. karena nggak butuh target  perubahan yang muluk-muluk. sedikit lebih, ayolah, sedikit. nggak menuntut banyak, kan?

H-6. ya, dari yang sejak dulu selalu 'takut' untuk diimpikan. gimana rasanya? haha. entah. mengingat hal ini udah ada di buku mimpi kamu secara gak sadar dari berbulan-bulan yang lalu. dari ketika mulai untuk mau membuka jendela impian itu. sekedar melihat keluar, sejenak. sebentar aja. tapi yang ini terlalu 'bling-bling' untuk bisa diabaikan begitu saja.

antara penasaran-nggak-sabar-jiper. 

tapi 6 hari ke depan pasti akan berlalu dengan sangat cepat, haha. dengan segala macam deadline tugas yang tiba-tiba meroket maju. nggak sih sebenernya.. cuma ya lebih baik diselesaikan sebisanya. dan ke hectic an smansa yang emang nggak ada abisnya. yang bikin selalu telat NF, haha. akan memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin sebelum nanti hilang sama sekali. 

tadi rencananya mau bikin laporan KI tapi ternyata pas mampir ke TGA bahannya gak ada. terus bingung. terus masa harus bikin web lagi (...) belum selesai sih tapi....haaaa *lambai lambai*. entah. mau main cooking academy 2 dulu wkwk semacam seru kalo pake touch lebih gampang #eh