Thursday, October 17, 2013

kabar langit malam ini

kabar langit malam ini.

tadi pulang jam 7. bulannya terang banget, lagi purnama. melihat ke barat, ada venus. jelas banget. bawahnya venus ada bintang merah ; antares. waktu bener-bener berjalan, ya? waktu itu scorpio belum di situ. waktu itu scorpio masih di atas kepala ketika venus udah hampir terbenam. udah lewat sebulan lebih. dari kemarin-kemarin susah banget nyari langit bagus. kalo nggak mendung, gelap. malam ini sesuatu. ada beberapa bintang lagi ; tapi nggak berhasil mengenali itu apa. sendiri sendiri dan terpisah cukup jauh.

nilai UTS beberapa mulai dibagikan. punya saya nggak sebagus yang lain. jauh malah, dari yang lain. haha. entahlah. berarti memang belum maksimal ya? berarti harusnya masih bisa berjuang lebih keras. entahlah, mau protes pun nggak ada gunanya. sekarang tinggal nerima dan berdoa, dan bersyukur. asli nggak berani ngebayangin rapor semester 5 ini bakal kayak gimana.